Posted by & filed under Berita Bola.

Prediksi Bola, Fifa Pertunjukan Nicola Rizzoli Jadi Wasit Final – Agen Bola

Prediksi Bola, Fifa Pertunjukan Nicola Rizzoli Jadi Wasit Final - Agen Bola

Berita Bola – fifa telah menentukan wasit untuk mengadili pada pertandingan final paial duniapada jerman kontra argentina. Orang itu yaitu nicola rizzoli asal italia.

Rizzoli pada mulanya telah mewasit tiga pada pertandingan di piala dunia 2014 ini, yaitu dua di fase group, spanyol kontra pada belanda dan serta nigeria versi argentina dan pada perempatfinal pada argentina lawan belgia.

Mengawali karir intrnasionalnya di th. 2007, rizzoli terhitung wasit yang sangat banyak makan asam pada garam didunia perwasitan. Dipertandingan final pertandingan champions 2013 pada bayermunich kontra borussia dormund yang sempat di pimpinnya.

Pria 42 th. yang juga berkarier untuk arsitek itu bakal sempat juga memimpin sebagian pertandingan di piala dunia eropa 2012.

Pada final yang bakal dihelat di maracana, senin (14/7) dinihari bakal ditemani dua kompatriotnya renato faverani dan serta andrea stefani yang bakal jadi hakim garis. Ofisial ke empat yaitu carlos vera asal ekuador.

Seperti ditulis dari fifa, rizzoli jadi wasit italia ketiga yang memimpin final piala dunia sesudah sergip gonella di 1978 serta pieruigi collina di 2002. fifa tunjuk nicola rizzoli jadi wasit final.

Jerman serta argentina sama- sama tunjukkan kemapuan di final piala dunia 1990 di italia dan serta 24 th. Lalu seseorang wasit asal italia bakal memimpin final piala dunia yang kemabali mempertemukan ke 2 tim tersebut di brasil.

Wasit kawankan nicola rizzoli (42) resmi ditunjuk fifa untuk jadi pengadil di pertandingan puncak piala dunia 2014.

Rizzoli telah memimpin spanyol versie belanda, nigeria versi argentina dalam fase group serta argentina versie belgia di perempat final.

 

Pria yang juga seseorang arsitek itu mulai memimpin pertandingan internasional pada th. 2007 serta dari waktu itu karirnya selalu menanjak, juga sebelum saat brasil 2014 ia yaitu wasit di final pertandingan champions 2013.

Di maracana kelak ia bakal dibantu oleh renato faverani serta andrea stefani, keduanya juga dari italia, untuk asisten wasit. Fourth official yaitu carlos vera asal ekuador.