Posted by & filed under Berita Bola.

Strategi Van Gaal Undang Sambutan Pujian – Agen Bola Terpercaya

Strategi Van Gaal Undang Sambutan Pujian

Cambobet.org – Strategi yang diterapkan Pelatih Belanda Louis Van Gaal  pada awal pertandingan melawan tim juara bertahan Spanyol membuahkan hasil yang sangat bagus dengan mencapai skor akhir 5-1 dan menjadi gambaran betapa Louis Van Gaal berani dalam menerapkan taktik. Van Gaal menerapkan formasi yang tidak biasa untuk menghadapi Spanyol, formasi yang sering digunakan Van Gaal adalah formasi 4-3-3. Formasi ini sering digunakan Van Gaal oleh karena itu Van Gaal sering disebut dengan manager yang fleksibel. Tetapi dalam pertandingan melawan belanda kemarin Van Gaal rela meninggalkan formasi yang sering dia pakai dengan mengganti formasi yang baru yaitu formasi 3-5-2.

Strategi Louis Van Gaal tidak hanya terletak pada formasi yang dia pakai, tetapi Van Gaal juga menggunakan Robin Van Persie dan Arjen Robben sebagai penyerang yang saling bergantian didalam kotak pinalti dan Van Gaal juga memainkan gelandang yang berpengalaman dan berdaya serang tinggi untuk merusak serangan Spanyol.

Agen Judi Online – Belanda akan menggunakan taktik yang sama untuk menghadapi Australia dilaga kedua Belanda pada Grup B. Belanda telah siap untuk menghadapi Australia dan akan menunjukkan hasil terbaiknya.

” Louis Van Gaal telah melakukan sesuatu yang tidak terpikirkan oleh manager lain dengan merubah formasi yang amat dibanggakan oleh belanda, 4-3-3. Saya berpikir apa yang dilakukan Van Gaal itu sesuatu yang sangat berani karena formasi 4-3-3 ini termasuk formasi yang sangat disucikan di Belanda. Formasi ini telah dipakai sejak dulu dan menjadi salah satu formasi yang dibanggakan “, ujar Arnesen.

Bermain dengan posisi 5-3-2 pertama kali membuat Van Gaal melihat jalan permainan pada waktu melawan Spanyol sepertinya bebas hambatan dan para pemain sangat mengerti apa yang ada dipikiran pelatihnya. Strategi dari Van Gaal dan usaha dari para pemainnya menjadikan belanda menang atas Spanyol 5-1.