Posted by & filed under Berita Bola.

Aaron Ramsey yang merupakan salah satu pemain Arsenal menilai bahwa persaingan untuk merebut gelar juara di dalam ranah Premeir League masih terbuka lebar. Ia pun juga begitu berharap bahwa Chelsea serta Man City bakal terjungkal.

Aaron Ramsey Berharap City Dan Chelsea Terjungkal

Arsenal sendiri untuk sekarang ini berada di dalam peringkat tiga pada papan klasemen sementara dengan torehan sebanyak 60 angka. Mereka hanya berjarak sebanyak satu angka saja dari Man City di dalam peringkat kedua, dan tujuh angka dari Chelsea yang berada di dalam posisi pertama.

Di dalam sebuah laga lanjutan dalam kancah Liga inggris beberapa waktu yang lalu, maka Chelsea mesti bersusah payah guna mendapatkan kemenangan dari pihak Hull City. Usai Chelsea unggul dua gol tanpa balas, mereka mampu untuk menyamakan skor jadi 2-2.

Chlesea pada akhirnya mampu untuk mendapatkan kemenangan melalui gol dari Loic Remy, sampai dengan mempertahankan jarak di dalam papan klasemen sementara dari para pesaing. The Blues pun juga masih begitu diuntungkan sebab berlaga satu laga yang lebih sedikit.

Meski memang jarak Arsenal dengan pihak Chelsea bisa jadi 10 angka, maka Aaron Ramsey pun menolak guna menilai bahwa persaingan gelar telah tertutup. Dengan sebanyak delapan laga yang masih tersisa, dan juga sembilan bagi pihak Chelsea, maka ia pun berharap agar para pesaing bakal terjungkal untuk nanti.

Aaron Ramsey telah mengatakan seperti yang sudha dikabarkan oleh pihak Daily Star beberapa waktu yang lalu bahwa di dalam kancah Premier League, hal yang aneh bisa saja terjadi. Hambatan pun terjadi, Man City berkunjung di dalam kandang Burnley dan mendapatkan kekalahan.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa mereka hanya harus fokus kepada diri mereka sendiri dan yakin bahwa skuad pesaing mereka telah ada di dalam masa akhir seluruh hambatan itu. Selain itu, Aaron Ramsey pun juga telah menambahkan bahwa lalu mereka pun juga hanya harus bisa untuk tetap bermian dan juga memastikan hambatan itu tidak akan terjadi kepada mereka serta mempertahankan langkah yang bagus yang tengah mereka jalani nanti.