Posted by & filed under Berita Bola.

Pihak AC Milan telah menuntaskan segala proses yang berkaitan dengan pembelian dari pemain gelandang milik AS Roma bernama Andrea Bartolacci. Tak tanggung-tanggung, pemain tim nasional Italia tersebut dikontrak dalam durasi empat musim.

berita Bola - AC Milan Resmi Datangkan Bartolacci

Ketertarikan AC Milan untuk mendatangkan Bartolacci tak lain karena penampilannya yang mengesankan ketika berlaga membela Genoa. Bartolacci memang dipercaya untuk berlaga secara konsisten yakni sebanyak 34 pertandingan.

Penampilannya yang begitu mengesankan membuat pemain ini diminati oleh banyak klub yang berlaga di ajang Serie A Italia. Tak hanya klub asal Italia saja yang menaruh ketertarikan pada Bartolacci tetapi juga ada kesebelasan lain yang asalnya bukan dari Italia mengincar untuk mendatangkannya.

Namun, AC Milan adalah satu-satunya klub yang menunjukkan keseriusan mereka untuk meminang pemain yang berumur 24 tahun tersebut. Sampai akhirnya pihak AC Milan dan juga pihak AS Roma mencapai kata sepakat terkait dengan nilai transfer Bartolacci. Bahkan Milan disebut harus menggelontorkan dana senilai 20 juta euro demi bisa mendatangkan pemain yang diincarnya tersebut. Sang pemain pun merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari salah satu klub besar yang ada di Italia.

Bartolacci mengatakan bahwa ia telah diberikan kesempatan untuk merumput bersama sebuah klub penting. Ia pun mengaku sudah tak sabar segera memulai pertandingan bersama Milan. Ia tak memungkiri bahwa ia sangat ingin menjadi bagian dari AC Milan, hal itu pula yang menjadi alasan terkuatnya memilih klub tersebut sebagai pelabuhan barunya di dunia sepak bola. Apalagi ia merasa sangat tersanjung karena pihak klub pun tak main-main dengan niat mereka untuk mendatangkannya.

Ia juga mengatakan bahwa ia ingin melakukan banyak perubahan karena ia sangat ingin menjadi pesepakbola yang berkembang. Ia menyadari bahwa ia telah memberikan yang terbaik di musim yang lalu, ia pun sangat berharap dapat membawa klub barunya ini menemukan kejayaannya kembali. Ia juga memastikan bahwa dirinya akan memberikan kontribusi yang besar bagi klub yang telah mempercayakan kepercayaan kepadanya. Apalagi, AC Milan bukanlah klub sembarangan, sehingga ia ingin memaksimalkan kesempatan yang diperolehnya sekarang.