Posted by & filed under Berita Bola.

AC Milan telah berhasil untuk mendapatkan jasa dari bomber asal Brasil, Luiz Adriano yang memang sebelumnya bermain bagi tim asal Ukraina yakni Shakhtar Donetsk. Kehadiran dirinya pun juga dianggap oleh Mircea Lucescu tepat untuk bias membangkitkan lagi gairah sepak bola Milan yang sudah redup di dalam beberapa musim belakangan ini.

Berita Bola - AC Milan Tepat Rekrut Luiz Adriano

Eks pelatih Luiz Adriano di dalam Shakhtar Donetsk ini pun juga merasa sangat yakin bahwa pemain didikannya ini akan berkembang dengan pesat di dalam AC Milan. Menurut dirinya, striker yang berasal dari Brasil ini juga mempunyai karakter petarung sekaligus untuk bisa menjadi finisher kans sejati di dalam area kotak terlarang lawan.

Lucescu telah mengatakan bahwa Serie A italia memang pasti akan mampu membantu Luiz Adriano mengembangkan dirinya lagi bagi tim nasional. Ia juga adalah pemain yang tangguh yang jarang mendapatkan cedrea. Meski ia tidak begitu tinggi, ketika berebut bola udara dirinya bergerak seakan bertinggi dua kaki.

Selain itu, Luiz Adriano pun juga bertarung di dalam area kotak terlarang lawan dan juga selalu intin menciptakan gol. AC milan sudah mengamankan sebuah pembelian yang sangat tepat, dan ia juga telah menyesali kepergian dari Luiz Adriano sekarang ini.

Totalnya telah ada sebanyak 128 buah gol dan juga 43 kali assist yang ia torehkan dari total 265 laga di dalam Shakhtar Donetsk, dan hal itu pun juga menjadi bukti yang sangat nyata akan ketamana dari Luiz Adriano. Meski memang dipercaya akan mampu untuk bersinar dengan sangat terang di dalam Serie A Italia, Lucescu sendiri juga realistis berkata bahwa level di dalam Liga Ukraina jauh berbeda dengan di dalam liga Italia.

Selain itu, sang pelatih juga telah menambahkan bahwa pastinya saja ia sangat paham Liga ukraina tak berada di dalam level yang serupa dengan liga yang lain, dan juga wajar bila seorang pemain terinspirasi untuk brelaga di dalam salah satu liga yang jauh lebih kompetitif dan mengembangkan kemampuannya menjadi lebih hebat lagi.