Posted by & filed under Berita Bola.

Adam Lallana tidak sabar untuk menjalani tour pramusim dengan pihak Liverpool. Normal saja, ini adalah yang pertama kalinya untuk Adam Lallana ikut serta di dalam tour The Reds, hal itu karena pada musim kemarin dia harus bergelut dengan cederanya itu.

Berita Bola - Adam Lallana Ingin Cepat Jalani Pramusim

Liverpool sendiri pun juga menurut rencana bakal segera kembali untuk berkunjung di dalam dua negara Asia yaitu pihak Thailand dan juga Malaysia, dan juga Australia. Skuad didikan Brendan rodgers ini bakal terbang menuju Thailand di Minggu 12 Juli 2015 yang akan datang, dan bakal menantang kekuatan dari para pemain di Negeri Gajah Putih tesebut dua hari kemudian.

Lalu, mereka pun juga bakal segera berhadapan dengan pihak Australia dan juga berakhir di dalam Australia. Di dalam negeri Kanguru itu, maka Jordan Henderson dan juga kawan satu timnya bakal segera berkunjung berhadapan dengan Brisbane Roar dan juga Adelaide United.

Saat ini setelah dirinya berhasil untuk pulih dan sembuh dari cedera yang sudah membekapnya itu, eks bintang di dalam skuad Southampton ini pun siap untuk menjalani berbagai rangkaian tour Liverpool. Adam Lallana juga telah menambahkan bahwa tour kali ini juga bisa untuk jadi sebuah persiapan sebelum berhadapan dengan kompetisi di dalam musim yang akan datang.

Adam Lallana telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang melewati tour pramusim di dalam tahun yang lalu sebab ia telah mendapatkan cedera dan ia juga kecewa bermain dengan terlambat ketika itu.

Kemudian, di dalam musim kali ini ia sangat siap untuk pergi dan itu pun juga cukup dekat dengan laga yang akan segera mereka jalani di Inggris nanti. Akan tetapi, ada sebuah perasaan yang baik dan juga sejumlah pemain yang baru yang ada di sana. Sehingga mereka pun bakal segera menatap ke depan guna dapat memulai pekerjaan yang mereka miliki. Ia pun juga ingin segera menjalani tour kali ini agar mampu menatap musim yang akan datang dengan lebih baik.