Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Adem Ljajic berhasil untuk tampil dengan cukup menawan dengan tim nasional Serbia di dalam beberapa laga pada babak kualifikasi di grup Piala eropa 2016 ini. Dia pun juga sangat berharap bahwa performa dengan tim nasional dapat melahirkan perhatian dari Inter Milan baginya.

Berita Bola - Adem Ljajic Berharap Inter Milan Terkesan Dengan Performanya

Sejak diboyong dengan status sebagai pinjaman dari pihak AS Roma di dalam lantai transfer pada musim panas yang lalu, maka Adem Ljajic baru dua kali saja dimainkan. Hal itu telah diakui cukup membuat dirinya begitu kecewa selama ini.

 

Adem Ljajic telah mengatakan pada pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang sangat berharap bahwa Inter Milan melihat apa yang sudah ia lakukan dan juga bersedia untuk memainkan dirinya ketika berhadapan dengan Juventus.

 

Pemain yang berumur 24 tahun itu pun juga sangat yakin bahwa ia tengah berada di dalam bentuk yang terbaik. Hal itu juga dibuktikan dari satu buah gol serta satu kali assit yang ia kemas ketika membantu Serbia untuk memetik kemenangan dua gol tanpa balas di dalam markas Albania.

 

Tak hanya itu saja, maka Adem Ljajic pun juga sangat berharap bahwa sang pelatih Roberto Mancini bisa sadar pada posisi yang ideal bagi dirinya. Hal itu karena itu memang begitu penting untuk bisa memaksimalkan dan juga memanfaatkan potensi serta kemampuan yang berada di dalam dirinya.

 

Adem Ljajic telah mengatakan di dalam kesempatan yang sama ketika itu bahwa bersama dengan tim nasional Serbia, maka ia telah memainkan sebuah peran di belakang penyerang yang utama di dalam tim. Ia berharap bahwa ia bisa untuk menemukan begitu banyak ruang. Ia juga bisa untuk meningkatkan hal itu dengan cara bermain yang jauh lebih reguler lagi. Ia pun juga sangat berharap bahwa ia bisa untuk bermain berhadapan dengan Juventus di dalam pekan yang akan datang, meski memang pada akhirnya yang jauh lebih penting adalah kemenangan bagi pihak Inter Milan.