Posted by & filed under Berita Bola.

Hasil akhir imbang tanpa gol Chelsea dari pihak Sunderland di dalam akhir pekan yang lalu, dan juga menang tiga gol tanpa balas Man City dari pihak Southampton. Telah membuat jarak angka dari kedaunya hanya enam angka saja, Man City pun juga sangat yakin bahwa mereka bisa segera mengejar John Terry dkk.

Manchester City's Aguero celebrates after he scored the winning goal against Bayern Munich during their Champions League Group E soccer match in Manchester

Sebuah pesan yang menjadi peringatan itu pun juga telah diberikan oleh top skorer di dalam Premier League yang bernama Sergio Kun Aguero. Dia pun juga telah merasa begitu yakin bisa untuk membalap pihak The Blues, seperti halnya di dalam beberapa musim yang sebelumnya ketika mereka berhasil untuk merangsek naik di dalam posisi bawah di dalam perebutan gelar di dalam kancah Liga Inggris.

Aguero telah mengatakan beberapa waktu lalu bahwa melihat poin, mereka ketinggalan dua angka dengan enam angka. Musim pun juga masih begitu panjang dan ia piker yang menguntungkan mereka adalah meerka juga tahu bagaimana untuk mengejar tim yang paling atas.

Selain itu, pemain yang berasal dari Argentina itu pun juga telah menambahkan bahwa mereka telah melakukan hal itu di dalam banyak kesempatan yang sebelumnya pada musim yang lalu, yang mana mereka memang berhasil untuk merangsek naik guna memimpin. Maka dari itu, ia pikir mereka memang masih bisa untuk mengejar Chelsea di dalam sisa musim kali ini.

Di dalam pembahasan yang lain, eks striker Atletico Madrid itu pun juga sangat yakin baha kans pihak Man City untuk bisa lolos dari babak grup Liga Champions juga masih begitu tinggi. Walaupun di dalam laga yang terakhir di dalam grup, berhadapan dengan AS Roma di dalam laga hidup mati di dalam Stadio Olimpico.

Si pemain pun juga telah menambahkan bahwa menurut dirinya, mereka percaya diri sebagai tim. Semangat mereka pun juga sangat tinggi, ia pikir mereka juga telah melewati periode yang buruk yang mana mereka memang melakoni pekan yang berat di dalam Moscow. Mereka pun juga telah berkunjung menuju Roma dengan perasaan yang sangat positif.