Posted by & filed under Berita Bola.

Eva Carneiro yang merupakan sang dokter Chelsea tengah jadi sebuah bahan pembahasan usai Jose Mourinho memarahi dirinya di dalam laga perdana pada musim kali ini ketika berhadapan dengan pihak Swansea City. sensasi dari dokter yang berumur 41 tahun ini memang terus menerus berlanjut dengan sebuah isu yang cukup mengejutkan untuk belakangan ini.

Berita Bola - Aib Dokter Chelsea Terbongkar Ke Publik

Seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Standard beberapa waktu yang lalu bahwa eks kekasih dari Eva Carneiro menyebutkan bahwa perempuan yang berasal dari Gibraltar ini memang pernah melakukan sebuah hubungan seks bersama dengan salah satu punggawa skuat Chelsea. Akan tetapi, sang eks kekasih memang tidak menyebutkan siapakah pemain yang dimaksudkan tersebut di dalam skuat the Blues.

 

Eks kekasih Eva Carneiro telah mengatakan bahwa Eva Carneiro memang dengan tidak sengaja pernah mengatakan bahwa ia sudah tidur bersama dengan salah satu pemain ketika ia berada di dalam sebuah kondisi yang emosi ketika itu.

 

Mantan kekasih Eva Carneiro ini pun juga telah memberikan penjelasan bahwa kejadian itu telah terjadi ketika keduanya tengah mendapatkan sebuah masalah di dalam hubungan mereka. Dia juga telah mengatakan bahwa pemain di dalam skuat the Blues tersebut juga terus menerus menggoda Eva Carneiro dan juga selalu mencari perhatian dari sang dokter cantik ini.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa Eva Carneiro memang pernah mengatakan bahwa terdapat satu orang pemain yang selama ini terus menerus mendekati dirinya, menggoda dengan cara bertelanjang di dalam ruang ganti pemain agar Eva Carneiro memperhatikan pemain tersebut. Usai satu pertandingan, maka si pemain tersebut telah mengajak Eva Carneiro untuk menuju hotel dan Eva pun menerima ajakan tersebut. Dia sudah melakukan hal tersebut ketika sedang rebut dengan mantan kekasihnya ini.

 

Seperti yang sudah diketahui bahwa Eva Carneiro memang memperoleh sebuah sanksi untuk dilarang menemani skuat senior The Blues di dalam laga yang mereka jalani, dalam latihan dan juga dilrang untuk masuk ke dalam hotel tim menginap.