Posted by & filed under Berita Bola.

Crystal Palace telah mengumumkan bahwa Alan Pardew menjadi pelatih baru mereka. Penunjukan itu pun juga disambut bahagia oleh Pardew, yang kembali di dalma klub yang pernah ia bela menjadi pemain, di dalam usaha untuk bisa melahirkan sejarah yang baru bagi pihak Palace.

Alan Pardew Resmi Jadi Pelatih Palace

Di dalam beberapa hari yang terakhir pihak Palace dan juga Pardew memang telah begitu intens untuk bisa melakukan sebauh pembahasan, seiring izin dari pihak Newcastle United yang memang sebelumnya masih mempunyai kontrak dengan Pardew. Di dalam prosesnya, maka ia pun juga sungguh pergi dari Newcastle untuk bisa jadi pelatih baru di dalam pihak Palace yang di dalam periode 1987 sampai 1991 pernah dia perkuat.

Steve Parish yang merupakan sang chairman di dalam skuad Crystal Palace telah mengatakan di dalam situs resmi pihak klub beberapa waktu yang lalu bahwa mereka pun juga menginginkan seorang pelatih dengan rekam jejak yang bagus dan juga pengalaman yang telah terbukti di dalam kancah Premier League.

Di dalam sosok Alan sendiri maka mereka pun juga memperoleh beberapa hal itu, selain juga seorang pria yang memiliki afeksi yang begitu besar bagi tim itu dan juga mempunyai determinasi guna membawa mereka pada level yang berikutnya.

Soal perannya yang baru di dalam Palace, yang memagn sebelumnya diduduki oleh Neil Warnock, maka Pardew terlihat begitu antusias dan juga yakin untuk menatap lembaran yang baru dengan tim itu nantinya agar mereka bisa berprestasi dengan sangat baik.

Pria yang berumur 53 tahun dari Inggris itu pun juga telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga begitu bahagia untuk jadi pelatih yang baru di dalam skuad Palace. Semua orang pun juga tahu sejarah dirinya di sana selam ini, yang memagn paling penting untuk sekarang ini adalah untuk bisa membawa tim itu di dalam level yang selanjutnya. Ia pun juga sangat yakin akan dukungan dari Steve dan juga direksinya yang sanggp untuk bisa mencapainya dan juga untuk melahirkan sebuah sejarah yang baru yang memang begitu menarik untuk pihak klub.