Posted by & filed under Berita Bola.

Cesc Fabregas, gelandang Chelsea memaparkan alasan dirinya untuk bisa gabung dengan pihak Chelsea. Menurut dirinya, kembali berlaga di dalam kancah Liga Inggris adalah untuk bisa menyelesaikan prestasi yang telah tertunda ketika ia memperkuat pihak Arsenal.

Chelsea's Cesc Fabregas celebrates after scoring against Crystal Palace during their English Premier League soccer match at Selhurst Park in London

Seperti yang telah diketahui bawha sebelum ia memperkuat pihak Barca, maka ia memang lebih dulu bersinar dengan pihak Arsenal. Akan tetapi di dalam delapan musim bergabung, tidak ada satu pun dia memenangkan gelar di dalam Premier League.

Pada musim panas yang lalu dia telah memutuskan guna menerima penawaran dari pihak The Blues. Kehadiran dirinya di dalam Stamford Bridge itu dimaksimalkan dengan baik oleh sang pelatih Jose Mourinho. Bahkan sekarang ini pemain yang berumur 27 tahun itu sangat yakin bahwa pihak Chelsea bakal jadi kendaraannya guna mencapai mahkota yang paling tinggi di dalam ranah Inggris.

Fabregas telah mengatakan pada pihak Chelsea beberapa waktu yang lalu bahw aia telah bermain di dalam final Piala Dunia, final di dalam Liga Champions bersama dengan tim yang hebat. Sekarang ini ia pun juga merasa bermain di dalam puncak kariernya itu. ia datang di dalam Chelsea tak hanya untuk bisa bermain dengan baik saja.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia teah datang ke sana untuk bisa memenangi begitu banyak gelar dan juga untuk bisa menikmati permainannya sendiri. Di dalam suatu waktu nanti mungkin ia memang tak akan menikmati permainanya sendiri sebab tim lawan memang bakal segera memberikan sebuah perhatian kepada dirinya. Akan tetapi, untuk sekarang ini memang pihak The Blues bermain dengan begitu bagus.

Masih menurut pemain yang memakai nomor punggung empat itu, maka permainan yang meningkat yang ia jalani itu sekarang ini memang tidak bisa untuk dilepaskan dari bantuan para pemain luar biasa di dalam skuad Chelsea yang lain. Dia pu juga telah menatakan bahwa tim yang berasal dari kota London itu mempunyai sebuah tim muda yang memang penuh akan bakat yang luar biasa tangguh.