Posted by & filed under Berita Bola.

Salah satu pelatih lagendaris yang sempat menukangi klub Manchester United yakni Sir Alex Ferguson membeberkan sebab dimana dirinya mendepak pemain yang disebutnya sebagai pemain hebat yakni Ravel Morrison, hal tersebut dikarenakan Sir Alex Ferguson menilai bahwa Morrison telah gagal untuk bisa memanfaatkan talenta emasnya. Dirinya mengatakan bahwa Morrison adalah salah satu pemain terhebat apabila sang pemain tidak terlibat dalam masalah sebelumnya, karena seperti pemain lainnya Morrison adalah salah satu pemain yang terbilang sering tertimpa masalah.

Berita Bola - Alasan Ferguson Mendepak Ravel Morrison

Sir Alex Ferguson mengatakan apabila Morrison tidak sering tertimpa masalah , dan pemain ini bisa mengatasi kendala yang terjadi dalam hidupnya. Bukan tidak mungkin Morrison nantinya akan menjadi pemain hebat seperti halnya Ryan Giggs dan juga Cristiano Ronaldo pada saat ini, sebenarnya pihak Sir Alex Ferguson maupun klub Manchester United tidak ingin melepaskan pemain ini untuk memperkuat klub lainnya.

 

Namun pada saat itu hal yang ingin diringankan oleh pihak Manchester United yakni membantu sang pemain untuk bisa mengrangi masalah siluar lapangan, namun seiring berjalannya waktu malah sang pemain tidak bisa dikendalikan. Hingga pada tahun 2012 pihak Manchester United memutuskan untuk menjual sang pemain, hingga pada akhirnya sang pemain pindah ke West Ham. Bagi sebagian kalangan yang melihat perkembangan Morrison, banyak pengamat yang menilai bahwa Morrison nantinya akan bisa menyamai kemampuan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo.

 

Pada saat itu Morrison disebut-sebut sebagai pemain yang bisa menyamai kemampuan dari seorang Cristiano Ronaldo, namun pada akhirnya pihak Manajemen manchester United memutuskan untuk menjual sang pemain. Pemain tersebut dilepas oleh pihak Manchester United lantaran pemain tersebut sering tertimpa masalah, pada dalam lapangan Morrison terlihat sebagai pemain yang bisa bermain seperti pemain wajarnya. Namun pada saat pemain ini berada pada luar lapangan pemain ini menjadi pemain yang sering tertimpa masalah, sehingga membuat pihak Manchester United terpakas melepas pemain yang bersangkutan hingga berlabuh ke klub lainnya namun pada klub West Ham Morrison gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.