Posted by & filed under Berita Bola.

Menurut berbagai macam isu yang beredar sekarang ini, pemain bertahan Gervinho tak berhasil untuk gabung di dalam klub Uni Emirat Arab yakni Al Jazira sebab si pemain telah meminta berbagai macam hal yang berlebih. Disebut seperti itu, maka telah membuat bintang AS Roma ini menjadi begitu marah dan ingin bisa meluruskan isu itu.

Berita Bola - Alasan Gervinho Gagal Gabung Al Jazira

Gervinho sendiri telah bermain dengan begitu menawan pada dua tahun memperkuat AS Roma. Peran yang ia miliki pun juga begitu krusial yang telah membuat AS Roma mampu bersaing pada papan atas klasemen Serie A dengan Juventus. Namun, ia juga sempat disebut bakal segera dijual oleh AS Roma di dalam musim panas kali ini.

Al Jazira pun juga telah datang dengan penawaran yang begitu menggiurkan untuk bisa membujuk Gervinho bermain di dalam Timur Tnegah pada musim yang akan datang. Al Jazira dan juga pihak AS Roma sudah sepakat dengan mahar yang mencapai angka 13 juta euro sekarang ini.

Akan tetapi, proses kepindahan dari si pemain telah tak jadi terlaksana sebab Gervinho dikabarkan bakal segrea meminta beberapa kemewahan seperti fasilitas helicopter, pantai pribadi, akomodasi bagi keluarganya, dan juga tiket pesawat yang sangat banyak agar dirinya bisa untuk bolak balik menuju Pantai Gading. Dikabarkan dengan begitu buruk seperti ini, maka pemain yang berumur 28 tahun itu pada akhirnya buka mulut memberikan tanggapan.

Gervinho telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa untuk helicopter, pantai dan juga tiket pesawat, ia pun tak pernah tahu dari mana seluruh kabar yang seperti itu sudah datang. Ia juga tak pernah membuat berbagai macam permintaan yang aneh seperti itu. Ketika dirinya teken sebuah kontrak, maka ia tak tertarik kepada berbagai macam seperti halnya apa yang sudah disebutkan itu sebelumnya. Semuanya yang dikabarkan tentang dirinya adalah kabar yang sangat tak benar. Ia pun juga sangat marah ketika ia pertama kali mendengar kabar tersebut.