Posted by & filed under Berita Bola.

Masih juga belum bermain untuk memperkuat Barcelona sekarang ini, pemain yang bernama Arda Turan telah memperoleh berbagai pujian dari berbagai pihak. Saat ini, pujian pun telah datang dari kawan satu timnya yang juga baru saja diboyong dari Sevilla di dalam lantai transfer musim panas ini yaitu Aleix Vidal.

Berita Bola - Aleix Vidal Yakin Pada Kualitas Turan

Aleix Vidal sendiri pun juga telah merasa tak ragu akan kualitas yang ada di dalam diri pemain yang berasal dari Turki ini. Bahkan, dia pun juga yakin bahwa Turan bakal cocok akan skema permainan Barca sekaligus untuk mengejutkan seluruh orang yang menyaksikan permainannya itu.

Aleix Vidal telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa Turan pasti akan begitu sesuai dengan skema permainan yang diterapkan di dalam Barca. Dia juga mempunyai sebauh kemampuan yang begitu luar biasa hebat. Walaupun gaya permainan yang diperlihatkan selama berada di dalam Atletico madrid tidak langsung dia perlihatkan nantinya. Turan pasti akan membuat semua orang terkejut dan ia sendiri juga tak pernah ragu akan kualitas yang ia miliki selama ini.

Gelandang yang berumur 28 tahun ini pun juga diboyong oleh Barca dari pihak Atletico madrid dengan mahar yang mencapai angka 34 juta euro atau yang setara dengan Rp 501 miliar. Akan tetapi, ada sebauh hal yang unik di dalam kesepakatan transfer yang telah dilakukan di antara Barca dan juga Atletico madrid beberapa saat lalu.

Bila memang nantinya keputusan dari Turan bakal bermain di dalam Barca ataupun juga tak tergantung dari Presiden anyar sang raksasa Catalan yang bakal segera terpilih di dalam pemilu pada 18 Juli 2015 yang akan datang. Bila sang Presiden baru Barca tak suka akan kehadian dari pemain yang pernah memperkuat Galatasaray ini, maka dia bakal segera dikembalikan menuju Atletico madrid dan Barca juga harus bisa membayarkan dana kompensasi yang mencapai 10 persen dari besarnya dana transfer yang dibayarkan untuk Turan.