Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Alexandre Pato mengaku bakal segera kembali berlaga di dalam kota Milan, bukan dengan AC Milan, akan tetapi kemungkinan dengan pihak Inter Milan. Ia pun juga bahkan menggambarkan Inter Milan untuk sebuah tim yang sangat luar biasa.

Alexandre Pato Bisa Saja Gabung Inter

Seperti yang sudah diketahui bahwa Alexandre Pato menghabiskan waktu di dalam lima musim memperkuat Milan sebelum pada akhirnya dilepaskan pada Corinthians di dalam 2012 yang lalu. Kariernya dengan Milan dinilai tak berhasil sebab lebih banyak menghabiskan waktu di dalam meja medis.

Untuk sekarang ini, striker yang berumru 25 tahun itu pun juga sedang dipinjamkan pada pihak Sao Paulo dan diklaim telah mendapatkan sentuhan magis. Tidak ayal lagi, sejumlah tim top Eropa sempat berminat mendatangkan dirinya termasuk pihak Inter Milan.

Bakatnya itu pun juga telah memunculkan minat dari Inter Milan, dan ia juga merasa begitu tersanjung. Ia pun tidak menutup kemungkinan guna memperkuat Inter Milan, meski mempunyai ikatan yang sangat kuat bersama Milan.

Alexandre Pato telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sky Sport beberapa waktu yang lalu bahwa untuk pihak Inter Milan, maka mereka adlaah sebauh tim yang begitu luar biasa. Di dalam dunia sepak bola, maka tidak ada satu pun yang bisa tahu.

Selain itu, Alexandre Pato pun juga telah menambahkan di dalam kesempatan yang sama bahwa periode akhir dirinya di dalam skuad AC Milan, ia tak sanggup untuk memainkan dua laga secara beruntun di sana. Silvio Berlusconi sendiri pun juga memang mempunyai hati pada Milan. Ia juga tak dapat membayangkan AC Milan tanpa dirinya.

Walaupun memang tengah dibayangi oleh hantu berupa cedera ketika ia masih bermain di dalam San Siro beberapa tahun yang lalu, maka ujung tombak di dalam skuad Corinthians itu pun juga tetap begitu rajin di dalam melahirkan gol dengan torehan yang mencapai sebanyak 51 buah gol dari total 117 laga yang ia jalani di dalam seluruh ajang selama ini.