Posted by & filed under Berita Bola.

Selama empat setengah musim bermain di Eropa, tepatnya di AC Milan, ternyata hal ini menyimpan sebuah kesan yang sangat mendalam untuk Alexandre Pato. Dikarenakan kenangan yang sangat indah tersebut, maka pemain yang berumur 25 tahun ini membuka sebuah peluang untuk kembali bermain di dalam salah satu liga top di Eropa.

FBL-LIBERTADORES-SAOPAULO-DANUBIO

Seperti yang sudah diketahui bahwa telah dua tahun lebih eks pemain di dalam timnas Brasil ini untuk pergi dari Eropa untuk bermain di dalam negara asalnya. Di Brazil, pemain yang memiliki rambut ikal ini awalnya memperkuat Corinthians, akan tetapi satu tahun kemudian dia jadi pinjaman pada Sao Paulo sampai dengan sekarang ini.

Rasa rindu yang bisa dikatakan sangat tinggi akan bermain di dalam eropa membuat Alexandre Pato ingin segera kembali untuk saat ini. Akan tetapi, sayangnya menurut Gilmar Veloz yang menjadi agen dari si pemain, masih tetap belum ada beberapa tim asal Eropa yang memberikan penawara pada pemain yang asli didikan akademi Internacional itu untuk sekarang ini.

Veloz telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh sejumlah media Brazil bahwa Alexandre Pato memang bermain dengan sangat baik di Brasil dan ingin segera kembali ke Eropa. Ia juga berharap Alexandre Pato segera kembali ke Italia, akan tetapi masih belum ada penawran resmi yang mereka peroleh sampai dengan sekarang ini.

Selain itu, sang agen pun juga telah menambahkan bahwa Alexandre Pato sangat ingin bermain di dalam ranah eropa dan juga keluar dari Brazil. Bahkan si pemain juga sangat siap untuk menurunkan bayarannya, mengingat dia memperoelh uang yang cukup tinggi ketika bermain di Brasil.

Alexandre Pato sendiri sebenarnya memang sempat dihubungkan dengan salah satu tim Italia yaitu Inter Milan. Bukannya tidak mungkin isu tersebut bisa untuk jadi kenyataan di dalam kurun waktu dekat ini. ditambah lagi si pemain juga telah memperlihatkan kesediaan yang ia miliki untuk hengkang dari tanah kelahirannya itu untuk masa mendatang.