Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Alexandre Pato mengklaim bahwa ia memang adalah striker yang terbaik di dalam tim nasional Brasil untuk sekarang ini. Oleh karena itu, pemain yang berumur 25 tahun itu mengaku bahwa ia begitu pantas untuk bisa tetap ada di dalam skuat tim nasional Brasil.

Berita Bola - Alexandre Pato Pede Menjadi Striker Terbaik Brasil

Ia telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang bakal segera kembali memperkuat Brasil, dan itu adalah targetnya. Skuat bakal segera diumumkan di hari Kamis yang akan datang dan ia merasa layak untuk berada di dalam tim nasional. Ia adalah striker terbaik Brasil, ia juga tak melihat ada penyerang yang lain yang jauh lebih baik darinya.

 

Eks bomber di dalam skuat AC Milan ini telah mengatakan ketika itu bahwa ia memang bisa ada di dalam skuat tim nasional Brasil untuk sekarang ini. ia juga sanggup untuk bisa membantu kawan satu timnya untuk sekarang ini, entah itu bermain sebagai seorang false nine, sebagai seorang striker kiri ataupun juga kanan did alam skuat tim nasional Brasil untuk ke depannya nanti.

 

Selain itu, si pemain yang memang mempunyai julukan sebagai Si Bebek itu pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa akan tetpai, semua hal itu memang tergantung kepada Carlos Dunga untuk sekarang ini, sebab Dunga memang adalah pelatih yang berhak untuk menentukan pemain mana saja untuk bisa ada di dalam skuat yang akan ia bawa. Akan tetapi, ia begitu berharap Dunga akan bisa melihat apa yang telah ia lakukan di dalam sepanjang musim kali ini.

 

Seperti yang sudah diketahui bawha Alexandre Pato memang bermain dengan cukup luar biasa hebat bersama dengan tim Sao Paolo di dalam Liga Brasil pada musim kali ini. bagaimana tidak, ia menyandang status sebagai seorang pemain pinjaman dari skuat Corinthians, maka eks pemain pilar di dalam tim nasional Brasil U19 itu telah berhasil untuk mengemas sebanyak 22 buah gol pada musim kali ini.