Posted by & filed under Berita Bola.

Alexis Sanchez yakin bahwa Arsenal memiliki kualitas untuk bisa memenangkan gelar apa pun. Akan tetapi yang menjadi syaratnya yakni pihak Arsenal harus memiliki mental juara lebih dulu saat ini.

Alexis Sanchez Anggap Arsenal Membutuhkan Mental Juara

Striker internasional yang berasal dari Chile itu pun jadi pemain andalan Arsenal sejak ia diboyong dari Barcelona di dalam musim panas. Telah 12 buah gol yang ia lesakkan di dalam 18 laga di seluruh ajang. Beberapa gol dari Sanchez tidak jarang menjadi penentu kepada hasil akhir yang didapatkan oleh pihak Arsenal.

Pihak Arsenal sendiri pun memang masih bermasalah dengan konsistensi. Untuk sekarnag ini, skuad didikan Arsene Wenger itu pun baru berada di dalam posisi keenam pada papan klasemen sementara di liga dan ketinggalan 12 angka dari pihak Chelsea yang berada di dalam posisi teratas.

Sementara itu di dalam kancah Liga Champions, maka tim di dalam London Utaraitu pun baru saja mendapatkan hasil yang buruk dengan membuang keunggulan mereka tiga gol sebelum pada akhirnya diimbangi dengan hasil akhir 3-3 dari pihak Anderlecht. Alhasil dengan tujuh angka Arsenal masih belum dapat langsung lolos bersama dengan pihak Borussia Dortmund.

Sanchez telah mengatakan pada pihak AS ebberapa waktu yang lalu bahwa saat ini ia telah berada di sana, kadang ia berhenti untuk bisa melihat para kawan satu timnya di dalam sesi latihan dan ia pun juga sadar bawha ia dikelilingi oelh para pemain yang berkualitas tinggi sekarang ini.

Ia pun juga sangat terkesan akan sikap dan juga bakat mereka semuanya. Ia juga sangat suka akan bagaimana merka semuanya melahirkan celh, pergerakan di dalam individual ataupun juga kolektf mereka semuanya.

Selain itu, ia pun juga telah mengatakan kepada semuanya bahwa ia memang suka akan apa yang ia lihat yang ia ulangi pada dirinya sendiri beberapa kali bahwa bila memang mereka mempunyai sebauh mental juara yang dibutuhkan, bila memang mereka positif dan juga mencoba untuk bisa memetik kemenangan di dalam tiap laga, maka ia tahu mereka bisa memenangkan kompetisi apa pun juga.