Posted by & filed under Berita Bola.

Beberapa waktu yagn lalu, pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger sempat mencemaskan timnya yang terlalu mengandalkan Alexis Sanchez. Akan tetapi, sampai dengan sekarang ini waktu istirahat pun juga rasanya memang masih belum pernah diberikan bagi si pemain sendiri.

Alexis Sanchez Yang Tak Mengenal Lelah

Wenger telah mengatakan setelah laga berhadapan dengan Southampton awal Desember yang mana si pemain melahirkan gol tunggal beberapa waktu lalu bahwa bahaya bergantung kepada satu orang pemain untuk bisa melahirkan gol. untuk sekarang ini, ia pun juga jauh di depan dalam hal gol.

Akan tetapi, sejak pernyataan yang ia berikan di dalam tanggal 5 Desember yang lalu itu, maka pelatih yang berasal dari Prancis itu pun juga masih tetap saja belum untuk bisa mewujudkan hal itu sebab si pemain pun juga tidak pernah diberikan waktu untuk bisa istirahat oleh sang pelatih.

Pihak Transfermarkt beberapa waktu yang lalu telah melansir hanya dua kali saja sang pelatih untuk menarik keluar si pemain. Itu pun juga adalah ketika berhadapan dengan pihak Newcastle United dan juga Hull City di dalam ajang Piala FA yang lalu. itu pun juga baru di dalam menit 84 dan juga 87 saja.

Sisanya adalah si pemain pun juga selalu saja bermain dengan penuh di dalam selama 90 menit dan juga telah berhasil untuk mencapai angka 29 laga yang ia jalani di dalam semua ajang, dengan torehan sebanyak 16 buah gold an juga delapan kali assist ditambah dengan 2.386 menit waktu bermain, yang menjadi paling tinggi di antara para pemain yang lain. Dengan statistic yang seperti itu, bisa ditebak bagaimana pentingnya pemain yang berumur 26 tahun itu untuk pihak The Gunners.

Akan tetapi, tetap saja sang pelatih pun juga tidak bisa untuk terus menerus memforsir si pemain di dalam tiap laga, sebab musim pun juga masih berjalan setengah lagi dan juga pastinya saja ia tak ingin si pemain secara tiba-tiba mendapatkan sebuah cedera yang pasti akan membuat dirinya absen di dalam jangka waktu yang lama.