Posted by & filed under Berita Bola.

Massimiliano Allegri telah memperoleh hadiah yang perdana pada musim pertama mengasuh pihak Juventus. Penerus dari Antonio Conte itu pun telah memperoleh penghargaan berupa Enzo Bearzot atas torehannya di dalam mengkombinasikan gaya permainan Juve dengan hasil yang bagus yang direbut oleh timnya.

Allegri Beri Hadiah Pertama Untuk Juventus

Gelar itu pun juga telah diberikan pada Massimiliano Allegri usai pemungutan suara yang diambil oleh para ahli, serta termasuk Carlo Tavecchio selaku Presiden FIGC. Ia pun juga telah berhasil untuk merebutnya pada musim kali ini usai musim yang lalu direbut oleh Carlo Ancelotti.

Sebuah pernyataan di dalam pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu telah menyatakan bahwa selama masa kariernya, maka Massimiliano Allegri selalu sanggup untuk membangun tim dengan kemampuan guna mengkombinasikan hasil dengan gaya permainan sepak bola yang bagus. Torehan yang dia rebut itu karena fokusnya pada satu grup, baik itu di dalam dan juga di luar lapangan.

Selain itu, pernyataan itu pun juga telah menyatakan bahwa seperti halnya Enzo Bearzot yang begitu luar biasa hebat, maka Massimiliano Allegri pun juga selalu saja menempatkan dirinya di belakang para pemain didikanya dalam tim, memberi tanggung jawab kepada mereka semuanya.

Akan tetapi, Massimiliano Allegri pun juga selalu saja untuk membimbing mereka semuanya dengan pemahaman taktik dan juga keseimbangan di dalam tim yang sangat luar biasa bagus. Tetap tenang dan juga tangguh, gaya bekerja itu yang memang nampaknya jadi sebauh tanda dari salah satu pelatih yang terbaik di dalam ranah Italia saat ini.

Gelar itu sendiri pun juga baru bakal segera diserahkan usai tanggal 25 Mei yang akan datang. Penghargaan itu juga telah ditemukan di dalam tahun 2011 yang lalu sebagai salah satu bentuk penghormatan untuk sang pemenang di dalam ajang Piala Dunia 1982 yang lalu, yaitu pelatih bernama Bearzot. Beberapa nama sang pemenang yang sebelumnya adalah di antaranya Cesare Prandelli, Walter Mazzarri dan juga Vicenzo Montella. Gelar itu pun juga pasti bakal membuat semangat kerja Massimiliano Allegri jadi jauh lebih membara lagi.