Posted by & filed under Berita Bola.

Massimiliano Allegri telah memberikan sebuah pujian pada respon yang bagus pada pihak Juventus usai ditinggalkan leh Sami Khedira yang mendapatkan cedera di dalam awal laga berhadapan dengan Torino beberapa waktu yang lalu. Juventus sendiri telah memenangkan laga di dalam Juventus Stadium dengan hasil 2-1.

Berita Bola - Allegri Komentari Cedera Yang Diterima Khedira

Massimiliano Allegri telah mengatakan pada pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa usai Khedira keluar, maka tim jauh lebih banyak mengendalikan laga, dan itu memang jadi jauh lebih menarik. Paulo Dybala sedikit menyingkir usai Paul Pogba lebih menuju depan. Semuanya juga membutuhkan sebuah determinasi sampai dengan akhir laga untuk bisa meemtik kemenangan agar mampu memetik hasil seperti itu.

 

Selain itu, Massimiliano Allegri pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa mereka memang mempunyai sebanyak 12 laga dari 10 pekan, dan itu juga adalah sebuah tekanan yang begitu alami. Tim bereaksi dengan sangat baik. Jelas mereka juga begitu berkembang namun itu hanya merupakan sebuah langkah yang kecil, dan kemenangan dari torino itu.

 

Lalu setelah laga itu berakhir, maka sang pemain sendiri telah divonis mendapatkan sebuah cedera betis. Pemain yang berasal dari Jerman itu pun juga memang telah diragukan bermain ketika pihak Juventus bermain di dalam ranah Liga Champions ketika berhadapan dengan pihak Borussia Monchengladbach.

 

Meski memang masih ada sebuah kans untuk dapat sembuh di dalam tepat pada waktunya demi bisa terbang menuju Jerman yang akan datang, maka Massimiliano Allegri sendiri tak ingin untuk mengambil resiko. Lalu Juventus sendiri juga memimpin papan klasemen sementara di dalam ranah Grup D dengan total sebanyak tujuh angka di dalam sebanyak tiga laga.

 

Massimiliano Allegri sendiri pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa ia memang telah memberi tahu sang pelatih bahwa Khedira telah merasa baikan dan juga siap untuk bisa bermain di dalam laga yang selanjutnya. Mereka juga akan segera melihat bila Khedira dapat bermain di dalam tengah pekan yang akan datang, akan tetapi Massimiliano Allegri memang ragu kepada hal itu.