Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Judi – Pada akhirnya Massimiliano Allegri balik menuju San Siro, usai pihak AC Milan memecat dirinya di dalam Februari yang lalu. Akan tetapi, saat ini ia kembali sebagai pelatih Juventus dan sanggup untuk membawa skuadnya itu merebut kemenangan tipis dengan skor 1-0 melalui gol dari Carlos Tevez.

Juventus's coach Allegri talks with Tevez during their Italian Serie A soccer match against AC Milan at the San Siro stadium in Milan

Kemenangan itu pun juga telah diungkapkan oleh Allegri bukan sebagai sebuah ajang balas dendam pada pihak Milan yang telah memecat dirinya, usai tiga setengah musim mengasuh AC Milan beberapa tahun yang lalu.

Allegri mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Sky Sports beberapa waktu yang lalu bahwa usai tiga setengah tahun ia ada di dalam Milan dengan berbagai emosi, beberapa momen yang menegangkan, dan kemenangan, bakal jadi sebuah hal yang tak mungkin untuk menilai laga itu normal. Walaupun demikian, itu pun jelas bukanlah sebuah balas dendam. Ia saat ini adalah arsitek Juventus.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa mereka telah kehilangan gelar scudetto di Milan kala berjuang dengan Juventus, bahkan usai melepaskan pemain seperti halnya Ibra dan juga Thiago Silva, mreka masih merebut beberapa hasil yang penting. Milan merupakan sebuah langkah yang penting di dalam kariernya, dan ia juga masih terikat dengan klub itu. Saat ini ia pun adalah seorang aristek di dalam Juventus, dan fokus untuk bisa menang bersama dengan Juve. Tak banyak pelatih yang bisa beruntung untuk mengasuh AC Milan dan juga Juventus.

Allegri pun juga telah mengambil pelajaran yang positif dari laga yang berjalan dengan begitu sengit itu. Dia pun juga begitu optimis bahwa Juve bakal kian berkembang, seraya menyatakan bahwa permainan dari Tevez dan juga Paul Pogba.

Agen Bola Terbaru – Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa laga itu berjalan dngan baik. Milan bermain bertahan, dan Juve berhasil untuk melahirkan beberapa kans untuk melahirkan gol dan beresiko kala mereka melakukan sebuah serangan balik. Akan tetapi, secara menyeluruh timnya mampu untuk mengontrol bola itu dengan begitu baik. Mereka pun juga masih berkembang dan bakal jadi jauh lebih baik lagi.