Posted by & filed under Berita Bola.

Juventus telah kembali berhasil untuk memetik hasil yang maksimal di dalam kancah Liga Champions usai mengalahkan Sevilla dua gol tanpa balas di dalam laga lanjutan untuk Grup D. Berlanjutnya tren yang bagus Juve ini telah membuat pelatih Massimiliano Allegri menjadi makin percaya diri untuk sekarang ini.

Berita Bola - Allegri Semakin Percaya Diri Dengan Permainan Juventus

Di dalam laga yang digelar di dalam Juventus Stadium tersebut, maka Juventus memang telah berhasil untuk menguasai jalannya laga. Total telah ada sebanyak 17 kali tendangan di dalam jala Sevilla yang ketika itu dikawal oleh Sergio Rico.

 

Massimiliano Allegri telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Soccerway beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang tidak mempunyai sebuah halangan di dalam langkah yang ia lakukan itu. ia juga percaya akan apa yan gia lakukan selama ini, kenapa ia harus cemas akan hal itu.

 

Selain itu, sang pelatih yang memang juga pernah menjadi pelatih untuk AC Milan telah menambahkan bahwa untuk laga itu adalah yang pertama kalinya tim harus bisa bermain did alam sebuah level yang paling tinggi. Ia juga merasa begitu bahagia dengan permainan yang diperlihatkan oleh para pemain yang memang ingin berkembang dan juga menguasai laga. Ia juga harus bisa untuk mempunyai sebuah kekuatan ketika laga itu berjalan, bila memang tidak maka ia akan segera kalah.

 

Kemenangan yang telah berhasil untuk mereka dapatkan dari sang wakil Spanyol ini telah membuat pihak Juventus saat ini makin tangguh di dalam posisi pertama untuk Grup D. Namun sebaliknya untuk pihak Sevilla, kekalahan yang telah mereka terima dari Paulo Dybala dkk ini telah membuat posisi mereka menjadi turun di dalam posisi kedua untuk sekarang ini. laga yang selanjutnya yang akan segera dijalani oleh pihak Juventus adalah berhadapan dengan Borussia Monchengladbach. Menatap pertandingan itu sendiri, maka Massimiliano Allegri pu juga telah mengaku bahwa ia sangat percaya diri dan yakin bahwa Juventus akan mampu memetik tiga angka penuh yang selanjutnya nanti.