Posted by & filed under Berita Bola.

Kabar masa depan Carlo Ancelotti di klub real madrid masih belum jelas, ada pihak yang mengatakan bahwa Carlo Ancelotti akan didepak dari kursi kepelatihannya di klub Real madrid dan ada juga yang mengatakan bahwa Carlo Ancelotti akan kembali lagi melatih klub AC Milan.

Ancelotti Antara Bertahan Dan Cuti

Menanggapi hal tersebut Carlo Ancelotti berpendapat bahwa dirinya masih ingin bertahan di klub Real Madrid pada musim depan, apabila hal tersebut tidak bisa terjadi maka dirinya akan cuti melatih klub manapun selama satu musim hingga ada tawaran kembali dari klub yang berminat mendapatkan jasanya.

Masa depan Carlo Ancelotti menjadi pertanyaan pada saat ini menyusul kegagalannya mengantarkan klub Real Madrid mendapatkan gelar juara satupun pada musim ini, bisa dibilang Carlo Ancelotti telah gagal mempertahankan gelar juara yang didapatkannya pada musim lalu. Dimana pada musim lalau dirinya bersama klub Real Madrid, bisa mendapatkan gelar juara Copa Del Rey, Liga Champions, La Liga, dan piala Super liga.

Kegagalan yang ditunjukkan oleh Carlo Ancelotti menangani klub Real Madrid sontak menimbulakn spekualasi pelatih yang nantinya menggantikan posisinya, salah satu kandidat kuat yang bisa menggantikan kursi kepelatihan Carlo Ancelotti di klub Real Madrid adalah Rafael Benitez. Apabila nantinya Carlo Ancelotti jadi didepak dari klub Real Madrid, nantinya klub AC Milan akan sedia untuk menampungnya kembali.

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa pada saat ini pihak klub Real Madrid masih memikirkan masa depan dari Carlo Ancelotti, kontrak Carlo Ancelotti bersama klub Real Madrid juga masih tersisa hingga tahun depan. Apabila klub Real Madrid ingin mempertahankan Carlo Ancelotti maka tidak perlu melakukan perpanjangan kontrak baru,

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa klub Real Madrid merupakan salah satu klub yang sangat besar dan namun pada musim kali ini berjalan sangat buruk, karena hal inilah posisi pelatih klub Real madrid pada saat ini cuku terancam. Atas hal inilah pada saat Carlo Ancelotti sangat mudah untuk digesar, dan juga saat ini posisinya sangat terancam dari posisi sebagai pelatih klub Real Madrid.