Posted by & filed under Berita Bola.

Carlo Ancelotti telah memperlihatkan dukungan bagi Rafael Benitez yang saat ini jadi pelatih di dalam Real Madrid. Pelatih asal Italia ini berharap semua yang terbaik untuk pelatih yang berumur 55 tahun tersebut.

Berita Bola - Ancelotti Beri Dukungan Untuk Benitez

Setelah tak berhasil untuk memberikan piala untuk Madrid di dalam akhir musim yang lalu, maka Carlo Ancelotti harus rela untuk kehilangan jabatannya sebagai pelatih utama. Para petinggi di dalam Real Madrid lalu telah menunjuk Rafael Benitez menjadi sang pelatih pengganti saat ini. Dia diboyong dair tim asal Italia yakni Napoli.

 

Bersama dengan Benitez, maka Real Madrid telah dua kali menjalani dua laga di dalam ajang yang kompetitif. Dua laga itu dijalani di dalam kancah La Liga Spanyol dan berkesudahan dengan satu menang dan juga satu hasil imbang.

 

Real Madrid sendiri untuk sekarang ini berada pada peringkat lima pada papan klasemen sementara dengan torehan empat angka. Mereka ketinggalan dua angka dari pihak Celta Vigo, Atletico Madrid, Eibar, dan juga pihak Barcelona yang ada di dalam posisi empat besar. Berkaitan dengan tekanan untuk pelatih yang mengasuh Real Madrid, maka Carlo Ancelotti juga pernah merasakan hal itu. Maka dari itu, ia pun juga berharap semua yang terbaik bagi Benitez.

 

Carlo Ancelotti telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Marca beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang telah mengalami sendiri apakah pentingnya untuk jadi seornag pelatih utama di dalam skuat Real Madrid. Ia pun juga berdoa semua yang terbaik bagi Rafael Benitez. ia juga telah memiliki begitu banyak respek untuk pekerjaan yang dimiliki oleh Benitez sekarang ini.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa ia memang hanya dapat memberi tahu semuanya bahwa Benitez memang memiliki sebuah tim yang sangat luar biasa di dalam komandonya itu. Ia pun juga telah mengatakan hal itu sebab ia memang begitu beruntung dapat melatih emreka semua untuk jangka waktu dua musim yang terakhir ini.