Posted by & filed under Berita Bola.

Carlo Ancelotti yang merupakan eks pelatih di dalam skuat Paris Saint Germain serta Real Madrid telah sempat disebut akan segera melatih Liverpool ketika tim itu memecat pelatihnya. Akan tetapi, Carlo Ancelotti telah membantah isu itu sebab ia memang maish ingin menikmati masa liburnya.

Berita Bola - Ancelotti Ingin Lanjutkan Karir di Inggris

Meski begitu, Carlo Ancelotti sendiri pun juga berjanji bahwa ia bakal segrea kembali di dalam dunia sepakbola pad awaktu dekat ini. seperti yang dikabarkan oleh pihak Mirror beberapa waktu yang lalu bahwa eks pelatih di dalam AC Milan ini telah bersedia untuk melatih lagi di dalam bulan Januari yang akan datang.

 

Carlo Ancelotti telah mengatakan bahwa liburan dirinya akan segera berlanjut sampai dengan paling tidak pada akhir tahun. Setelah itu, ia akan memulai untuk melatih lagi. Lalu kemana ia akan melatih, ia pun juga akan segera berbicara, melakukan evaluasi, dan juga memutuskan. Sampai dengan beberapa pekan yang lalu, ia takut bila memang ada orang yang menghubungi dirinya. Akan tetapi untuk sekarang ini ia telah merasa makin dekat dengan kembalinya dirinya di dalam dunia kepelatihan.

 

Ia pun juga memang sangat ingin kembali di dalam ranah Premier League. Di sana ia bisa untuk bekerja dengan tkanan yang tinggi, begitu butuh ketenangan. Sebelum ia pensiun nanti, ia juga ingin memperoleh sebuah pengalaman untuk bisa bekerja di dalam ranah Inggris lagi.

 

Selain itu, sang pelaith yang berasal dari Italia itu pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa pihak Manchester City ada di Inggris, sebab merka memang mempunyai sebuah tim yang paling kuat dan juga kualitas yang sangat baik. Untuk di dalam ranah Liga Champions ia ingin untuk bisa melatih pihak Bayern Munchen, Real Madrid, Barcelona ataupun juga di dalam PSG. Untuk sebuah karir kepelatihan dirinya yang paling dekat, maka ia ingin bisa melatih di dalam kota Manchester. Ia pun juga akan segera memainkan sebuah laga amal pada bulan November yang akan datang.