Posted by & filed under Berita Bola.

Marcelo yang merupakan salah satu pemain bertahan Real Madrid beberapa waktu yang lalu mendapaktan kritikan dari pelatihnya di dalam tim nasional Brasil yakni Dunga. Pelatih Madrid yakni Carlo Ancelotti memberikan pembelaan bagi pemainnya itu.

Ancelotti Pasang Badan Untuk Kritik Pada Marcelo

Ancelotti sendiri pun juga telah menilai bahwa Marcelo adalah pemain bertahan kiri yang terbaik di dunia. Dia pun juga tidak terima bahwa Marcelo dianggap sebagai salah satu pemain yang berkontribusi kepada kegagalan dari pihak Brasil di dalam Piala Dunia yang lalu.

Ancelotti telah mengatakan pada pihak Football Espana bahwa ia memang tak merasa bahwa kegagalan brasil di dalam Piala Dunia karena Marcelo sendiri. Menurut dirinya, si pemain pun juga adalah pemain bertahan yang terbaik di dunia, akan tetapi itu pun juga tak berarti bawha ia harus bermain bagi pihak Brasil sebab mereka bakal begitu bahagia bila Marcelo tetap di Madrid.

Di dalam beberapa hari yang lalu, Dunga pun mengutarakan rasa tak sukanya kepada permainan dari Marcelo. Ia telah dinilai kerap lupa untuk bertahan merujuk kepada permainan di dalam Piala Dunia yang lalu. Dan benar saja, semejnak pihak Brasil diasuh lagi oleh Dunga sendiri, maka Marcelo pun juga masih belum pernah diturunkan walaupun memang di dalam ajang Piala Dunia yang lalu dia juga selalu saja menjadi starter di dalam enam laga pihak Brasil.

Dunga telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bawha untuk berapa banyak Marcelo menyernag di dalam Piala Dunia, dan berapa gol yang telah ia lahirkan di dalam ajang piala dunia yang lalu, dan jawabannya adalah tidak ada. Sama sekali tidak ada.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa untuk berapa banyak bola merka yang telah lolos dari para pemain bertahan mereka di dalam ajang itu, maka jawabannya tiga ataupun juga empat. Itu pun juga bukanlah sebuah pertanyaan tentang Marcelo saja untuk sekarang ini, itu juga soal semua orang. Dan para pemain di dalam skuad didikannya itu memang harus bermain dengan jauh lebih efisien lagi.