Posted by & filed under Berita Bola.

Usai berhasil untuk mencapai kata sepakat dengan pihak Carlos Bacca, maka AC Milan satu langkah lagi akan memperoelh pemain keduanya di dalam lantai transfer musim panas ini nanti. Gelandang AS Roma yakni Andrea Bertolacci dijadwalkan bakal segera melakoni tes medis dengan pihak Milan nantinya.

Berita Bola - Andrea Bertolacci Segera Ke Milan

Seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa Andrea Bertolacci memang bakal segera berangkat dari AS Roma menuju Milan memakai kereta. Tujuan dari pemain yang memegang tiga kali caps dengan tim nasional Italia ini menuju Milan adalah untuk melakoni te4s medis dan juga teken kontrak.

Menurut berbagai macam kabar yang sudah banyak beredar selama ini adalah untuk bisa mendatangkan pemain yang berumur 24 tahun ini, maka pihak AC Milan harus bisa membayarkan dana yang mencapai angka 20 juta euro atau mencapai Rp 298 miliar. Nantinya dengan skuad didikan dari Sinisa Mihaljovic tersebut, pemain yang di dalam musim lalu itu memperkuat Genoa bakal segera dimainkan untuk menjadi seorang gelandang tengah pada musim yang akan datang.

Dapat dikatakan bahwa posisi gelandnag tengah adalah salah satu titik yang paling lemah untuk AC Milan di dalam era didikan Filippo Inzaghi di sepanjang musim yang lalu. Riccardo Montolivo yang ketika itu dipercaya untuk bisa mengisi posisi itu juga jauh lebih kerap ada di dalam ruang perawatan dibandingkan dengan berjuang dnegan kawan-kawan astu timnya di atas lapangan hijau.

Akan tetapi, sampai dengan sekarang ini masih belum bisa diketahui berapa lama pemain yan gmerupakan asli didikan akademi AS Roma itu memperoleh kontrak di dalam AC Milan. Akan tetapi untuk masalah bayaran, maka Andrea Bertolacci dikabarkan akan segera menerima bayaran senilai dua juta euro tiap musimnya, atau yang mencapai angka Rp 28 miliar. Jumlah ini bisa dikatakan sebagai jumlah yang sangat besar untuk ukurang seorang pemain muda seperti dirinya, dan ia juga adalah pemain baru di dalam AC Milan di musim panas ini.