Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Pablo Osvaldo dinilai layaknya pahlawan sejak ia datang menuju Boca Juniors pada bulan Januari 2015 yang lalu, tidak lain dikarenakan oleh permainannya yang maksimal. Ia pun juga ingin dua pemain ikonik Italia yakni Andrea Pirlo serta Francesco Totti guna merasakan hal yang serupa yang ia alami di dalam Argentina.

Juventus' Pirlo celebrates after scoring against Olympiakos during their Champions League soccer match at Juventus stadium in Turin,

Osvaldo sendiri pun juga telah bergabung bersama dngan Boca Juniors sebagai salah satu pemain pinjaman dari pihak Southampton, setelah mendapatkan beberapa masa yang berat dengan pihak Inter Milan selama enam bulan lamanya. Benar saja, kehadiran dirinya di dalam Boca Juniors disambut dengan sangat baik oleh para fans mereka.

Sang pelatih bernama Rodolfo Arruabarrena pun juga selalu saja memainkan eks bintang AS Roma itu untuk jadi striker andalan di dalam tim. Membahas soal siapa sjaa pemain yang ingin dia ajak menuju Boca Juniors, maka Osvaldo sendiri pun juga tidak ragu untuk menyebutkan nama Andrea Pirlo dan juga Totti, yang notabene adlaah eks kawan satu timnya ketika masih berada di dalam Juventus dan juga Olimpico.

Osvaldo telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Correre dello Sport beberapa waktu yang lalu bahwa siapa yang memang ia inginkan untuk gabung di dalam Boca Juniors, maka mereka adalah Andrea Pirlo dan juga Totti. Ia sudah bermain dengan begitu banyak pemain yang luar biasa selama beberapa tahun lamanya dan juga mayoritas dari para pemain itu adalah temannya sendiri.

Selain itu, striker yang saat ini berumur 29 tahun itu pun juga telah menambahkan bahwa ia memang tak ingin untuk berlaku tak adil untuk siapa pun juga. Akan tetapi, bila ia memang harus bisa memilih dua orang pemain, maka itu pastinya adalah Andrea Pirlo dan juga Totti. Mereka memang mempunyai sedikit gaya permainan Amerika Selatan dan bakal begitu sempurna dengan kemampuan pihak Boca Juniors. Bombonera bakal begitu gila dengan kehadiran para pemaion bintang seperti halnya mereka berdua, yang akan mampu memberikan dampak begitu luar biasa bagi tim.