Posted by & filed under Berita Bola.

Jarang dapat bermain bersama dengan Juventus memang bukanlah berarti membuat pemain yang bernama Angelo Ogbonna tidak diminati oleh skuad yang lain sekarang ini. Kabarnya adalah pemain bertahan yang berasal dari Italia keturunan Nigeria ini juga siap untuk dibeli oleh salah satu klub Premier League yakni West Ham United di dalam lantai trasnfer musim panas kali ini nanti.

Berita Bola - Angelo Ogbonna Diminati West Ham

Seperti yang sudah dilansir oleh pihak Mirror beberapa waktu yang lalu, West Ham United siap untuk menebus Angelo Ogbonna dengan mahar yang mencapai angka tujuh juta pounds. Bukannya tidak mungkin bila nanti kesepakatan memang bisa terwujud, mengingat pihak Juventus tengah begitu giat di dalam memboyong pemain baru pada sepanjang musim panas kali ini.

Pastinya juga akan membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk bisa memboyong seorang pemain yang baru ke dalam skuad mereka untuk ke depannya nanti. Mereka pun juga telah menghabiskan dana yang mencapai angka 51 juta euro untuk bisa memboyong Paulo Dybala dan juga Mario Mandzukic beberapa waktu yang lalu. Sementara bagi Neto dan juga Sami Khedira, Juventus tidak harus membayarkan dana sepeser pun karena merkea telah memperolehnya dengan gratis.

Untuk ke depannya nanti dana hasil penjualan dari Angelo Ogbonna ini juga bakal segera bisa dipakai oleh Juve di dalam mendatangkan para pemain belakang yang baru. Kabarnya adalah Si Nyonya Tua juga tengah begitu gencar untuk bisa memboyong salah satu dari Matija Nastasic dan juga Aymen Abdennour, yang sangat mereka impikan berada di dalam Juventus Stadium.

Otomatis dengan kehadiran dari satu di antara dua pemain itu di dalam Juventus Stadium nanti, maka hal itu bakjal kian memperjelas bahwa pihak Juventus sedang fokus untuk bisa membuat baris pertahanan mereka menjadi jauh lebih remaja lagi. Sebelumnya, mereka pun juga baru saja mendatangkan dengan penuh pemain bertahan masa depan Italia yang bernama Daniel Rugani dari pihak Empoli. Menarik untuk disimak lebih jauh bagaimana langkah manuver transfer Juve ke depannya nanti.