Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Arda Turan telah dipastikan bakal segera hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini nanti. Masa depan yang ia miliki bakal diputuskan di akhir pekan nanti sebelum hengkang pada salah satu dari pihak Barcelona, Man United dan juga Paris Saint Germain.

Berita Bola - Arda Turan Berada Di Tiga Pilihan

Usai empat tahun berada di dalam Vicente Calderon, maka Arda Turan memutuskan guna hengkang untuk mendapatkan petualangan yang baru. Permintaan dirinya untuk ditaruh di dalam daftar penjualan pun juga sudah dipenuhi oleh Atletico Madrid.

Menyaksikan ada sebauh permata yang ingin dijual, maka beberapa tim papan atas eropa seperti halnya Barca, Man United dan juga PSG pun langsung merapatkan barisan untuk bisa antre di dalam memperoelh jasa pemain yang berasal dari Turki ini. agen Arda Turan yakni Ahmed Bulut yakin bahwa sang klien bakal segera memilih pelabuhannya yang paling tepat.

Bulut telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak NTV Sport beberapa waktu yang lalu bahwa tim yang baru bakal segera diputuskan untuk ke depannya nanti. Barca adalah skuad yang begitu luar biasa, begitu pula dengan PSG dan juga Man United. Saat mereka merencanakan kepindahan dari Arda Turan, maka mereka pun berpikir bahwa Arda Turan sudah memenangkan semuanya di dalam empat musim belakangan ini di dalam Atletico Madrid. Maka dari itu mereka akan berusaha untuk mendapatkan apa yang terbaik bagi Arda Turan, dan juga sebuah keputusan yang paling tepat bagi Arda Turan adalah hengkang dari Atletico Madrid.

Si pemain sendiri telah merapat menuju Atletico Madrid dari pihak Galatasaray di dalam tahun 2011 yang lalu. Empat tahun memperkuat Atletico Madrid, ia bermain di dalam 127 laga dengan torehan sebanyak 13 buah gol di dalam seluruh ajang.

Sang agen pun juga telah menambahkan bahwa Arda Turan tidak akan mengeluarkan pernyataan apa pun sampai dengan dirinya teken kontraknya yang baru. Empat hari yang akan datang, mereka bakal segera memutuskan skuad yang baru bagi Arda Turan.