Posted by & filed under Berita Bola.

Arda Turan yang merupakan salah satu eks gelandang Atletico Madrid mengaku bahwa ia bakal selalu mengenang pihak Atletico di dalam hatinya. Ia pun juga susah untuk bisa melupakan tiap kenangan yang indha di dalam empat tahun yang telah dia bangun bersama dengan Atletico Madrid selama ini.

Berita Bola - Arda Turan Susah Lupakan Atletico

Pernyataan itu pun juga telah dikeluarkan oleh pemain asal Turki ini usai resmi mengakhiri proses transfer menuju Barcelona. Beberapa waktu yang lalu, Arda Turan telah resmi jadi bagian di dalam Barca. Ia diikat dengan kontrak lima tahun dengan angka transfer yang mencapai 34 juta euro, dan juga bisa untuk naik sampai dengan 41 juta euro.

Akan tetapi, posisi dari Arda Turan di dalam Camp Nou memang masih tetap belum aman dengan adanya sebauh opsi untuk menjyual lagi pemain yang berumur 28 tahun ini menuju Atletico Madrid bila sang presiden yang terpilih di tanggal 18 Juli nanti menolak proses transfer itu. Batas akhir dari Barca untuk bisa mengembalikan eks pemain Galatasaray ini adalah di dalam tanggal 20 Juli mendatang.

Bila memang sang presiden yang terpilih sepakat pada proses transfer Arda Turan, maka ia juga masih belum dapat memperkuat Barca di dalam musim yang akan datang. Hal itu karena Barca masih harus bisa melakoni sanksi dari pihak FIFA yang baru berakhir di dalam Januari 2016 nanti.

Arda Turan telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa Atletico Madrid memang selama ini berada di dalam hatinya. Empat tahun yang begitu luar biasa bersama dengan mereka semuanya. Ia pun juga selalu mampu untuk mendapatkan berbagai macam momen yang luar biasa spesial dengan pihak Atletico Madrid. Ia juga tak akan pernah lupa pada kawan satu timnya, para fans, dan juga semua orang yang berada di dalam klub. Ia juga hanya bisa untuk mengucapkan terima kasih saja untuk sekarang ini.