Posted by & filed under Berita Bola.

Faouzi Ghoulam yang merupakan salah satu peman bertahan Napoli mengaku bahwa ia begitu bahagia ketika mendengar kabar soal minat arsenal kepada dirinya. Walaupun begitu, pemain di dalam tim nasional Aljazair itu juga masih belum bisa memastikan apakah menerima penawaran dari pihak The Gunners pada musim panas kali ini nanti.

Berita Bola - Arsenal Berminat Pada Bek Napoli

Seperti yang sudah diketahui bahwa kabar yang berkaitan dengan minat Arsenal pada Faouzi Ghoulam memang telah begitu gencar muncul di dalam beberapa hari belakangan ini. Bahkan, skuad didikan Arsene Wenger ini juga disebut telah siap untuk memberikan penawaran pada manajemen Napoli agar mau melepaskan pemain bertahan andalannya tersebut.

Melihat kondisi yang seperti itu, lalu juga telah memperoleh sebauh komentar secara langsung dari si pemain yang bersangkutan. Dia pun juga telah mengaku bahwa ia begitu tersanjung dan juga tersipu malu ketika ia mendengar kabar yang seperti itu. Akan tetapi, Faouzi Ghoulam juga masih belum bisa memberikan kepastian akan langkah apakah yang bakal segera ia pilih untuk ke depannya nanti.

Faouzi Ghoulam telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Inside futbol beberapa waktu yang lalu bahwa dihubungkan dengan sebauh tim yang besar seperti halnya Arsenal memang adalah sebauh hal yang begitu luar biasa hebat, untuk bisa dibahas. Hal itu karena hal tersebut memang berarti apa yang ia lakukan selama ini, dan juga telah memperoleh sebauh apresiasi yang sangat positif.

Selain itu, sang pemain yang berumur 24 tahun itu pun juga telah menambahkan bahwa akan tetpai, ia memang tak terlalu memfokuskan dirinya kepada isu yang seperti itu. Ia juga tak ingin untuk bisa mengganggu kepala dirinya dengan berbagai macam kabar yang seperti itu. Maka dari itu, maka akan menanti saja bagaimana kelanjutan dari kabar yang seperti itu.

Sekarang ini menarik untuk bisa disimak lebih jauh lagi berkaitan dengan kelanjutan manuver yang dilakukan oleh the Gunners dalam sepanjang jalannya lantai transfer kali ini, apakah mereka akan memperoleh jasa Faouzi Ghoulam ataupun juga tidak.