Posted by & filed under Berita Bola.

Ada sebuah kabar yang begitu membahagiakan untuk Arsenal, salah satu tim top Premier League beberapa waktu yang lalu. Salah satu pemain buruan mereka yang bernama Charles Aranguiz menyatakan bahwa mereka mempunyai minat untuk bisa meneruskan kariernya di dalam Premier League pada musim yang akan datang.

Arsenal Dapatkan Sebuah Kabar Bahagia

Permainan dari Charles Aranguiz dengan tim nasional Chile dalam ajang Piala Dunia yang lalu memang menarik perhatian serta kekaguman banyak pihak. Betapa tidak, ketangguhan dirinya untuk mengawal baris pertahanan dari Chile berhasil untuk membawa negaranya itu melangkah sampai dengan babak perdelapan final dalam ajang empat tahunan itu.

Permainan yang sangat menawan yang telah berhasil diperlihatkan oleh Charles Aranguiz itu ternyata membuat sang pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger jadi jatuh hati untuk bisa mendatangkan Charles Aranguiz di dalam Emirates Stadium pada musim panas yang lalu. Namun begitu, hal itu tak jadi untuk terlaksana sebab klub dari Charles Aranguiz saat ini yakni Internacional tak ingin untuk melepaskan sang pemain gelandang andalan.

Jelang musim kali ini berakhir, maka The Gunners mulai kembali untuk mendekati pemain yang berumur 25 tahun itu untuk segera hengkang dari ranah Liga Brasil di dalam musim panas nanti. Bahkan, pihak manajemen dari tim yang berasal dari London itu juga sudah mempersiapkan dana di dalam angka tujuh juta euro untuk bisa mewujudkan rencana mereka tersebut.

Melihat kondisi yang seperti itu, lalu telah memperoleh sebuah komentar dari Charles Aranguiz sendiri. Dia telah menyatakan bahwa ia memang tidak ingin untuk menutup adanya kemungkinan guna segera bergabung dengan pihak The Gunners. Hal itu dikarenakan oleh Charles Aranguiz memang telah berhasrat begitu tinggi guna berlaga dengan salah satu tim top yang mentas di dalam Premier League pada musim mendatang.

Lalu untuk saat ini, menarik untuk bisa disimak lebih jauh lagi apakah niat dari Arsenal dalam mendatangkan Charles Aranguiz akan segera terlaksana ataupun tidak. Hal ini dilakukan oleh Arsenal karena mereka ingin meningkatkan kualitas tim untuk mengarungi musim depan.