Posted by & filed under Berita Bola.

Salah satu mantan palang pintu Arsenal yang saat ini aktif untuk menjadi seorang pandit bagi pihak BBC Sport yakni Martin Keown telah meminta pada eks timnya itu untuk bisa segera rutin di dalam memainkan Alexis Sanchez pada tiap pekannya. Keown sendiri pun juga telah menilai bahwa Alexis Sanchez bakal begitu penting untuk perjalanan pihak Arsenal pada sepanjang musim kali ini.

Berita Bola - Arsenal Harus Selalu Mainkan Sanchez

Pernyataan itu sendiri pun juga telah keluar dari mulut Keown sendiri usai ia berhasil untuk menyaksikan Alexis Sanchez bermain dengan ganas di dalam Premier League berhadapan dengan Leicester City pada akhir pekan yang lalu. Bintang tim nasional Chile ini melesakkan hatrick untuk bisa membawa Arsenal memetik kemenangan telak dengan hasil akhir 5-2 ketika itu.

 

Alexis Sanchez sendiri untuk sebelumnya memang telah sempat berpuasa gol untuk Arsenal di dalam kancah Premier League. Bila memang dihitung dari akhir musim yang lalu sampai dengan laga berhadapan dengan Leicester City, Alexis Sanchez telah 14 jam lamanya tak berhasil untuk menciptakan gol bagi tim yang berasal dair London ini.

 

Ia pun pada akhirnya telah berhasil untuk mengakhiri puasa golnya itu dengan cara yang begitu sensasional, yaitu dengan tiga gol yang langsung disambut dengan pujian dari banyak pihak. Keown sendiri juga ikut memberikan pujian pada striker yang pernah memperkuat Udinese dan juga Barcelona ini.

 

Keown telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak BBC Sport beberapa waktu yang lalu bahwa Alexis Sanchez memang adalah seorang pemain yang begitu bertenaga dan susah untuk diprediksi. Ia pikir Alexis Sanchez adalah ace bagi Arsenal sebab itu ia harus bermain di dalam tiap pekan. Semua pemain The Gunners berhasil untuk bermain dengan baik di dalam laga berhadapan dengan Leicester City. akan tetapi, Alexis Sanchez yang berhasil untuk memberikan kepanikan untuk baris pertahanan Leicester City.

 

Selain itu, ia pnu juga telah menambahkan bahwa ia Alexis Sanchez bakal begitu penting untuk Arsenal pada musim kali ini, baik itu di dalam ajnag lokal ataupun juga Liga Champions.