Posted by & filed under Berita Bola.

Arsenal telah memulai ajang babak penyigihan Grup F Liga Champions dengan sangat menyakitkan. Berlaga di dalam markas Dinamo Zagreb beberapa waktu yang lalu, maka The Gunners telah kalah dengan hasil akhir 1-2 ketika itu.

Berita Bola - Arsenal Raih Hasil Buruk Di Laga Perdana Liga Champions

Tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalui sebuah gol bunuh diri pemain lawan yakni Alex Oxlade Chamberlain di dalam menit 24. Bermula dari sebuah serangan balik yang diberikan oleh pemain Dinamo Zagreb, maka tembakan dari Josip Pivaric di samping tiang gawang mengenai kaki Chamberlain, penjaga gawang David Ospina yang telah lebih dulu terjatuh tidak sanggup untuk menghalau bola. Hasil 1-0 bagi keunggulan tim tuan rumah.

 

Dinamo Zagreb sendiri pun telah kembali berhasil untuk menambah keunggulan mereka di dalam menit 58 ketika itu melalui aksi dari Antenor Junior Fernandez. Memaksimalkan sebuah tembakan penjuru dari Paulo Machado, maka penyerang yang berumur 26 tahun ini berhasil untuk menendang bola dan juga kembali menodai jala Ospina ketika itu.

 

Skuat The Gunners sendiri juga baru berhasil untuk memperkecil ketertinggalan di dalam menit 79 ketika itu, theo Walcott, si pemain yang berasal dari tim nasional Prancis ini berhasil untuk menciptakan gol setelah ia berhasil untuk lolos dari jebakan offside lawan. Akan tetapi, sampai dengan laga itu berakhir, tetap saja tidak ada gol lain yang sanggup untuk diciptakan oleh para pemain didikan Arsene Wenger itu.

 

Walcott sendiri telah mengatakan bahwa kekalahan yang telah mereka alami di dalam markas Dinamo Zagreb itu memang bukan sebuah akhir di dalam perjalanan mereka untuk ajang liga Champions pada musim kali ini. kompetisi yang tertinggi antar klub di dalam Benua eropa itu sendiri masih tetap menyisakan sebanyak lima laga dan semuanya juga masih mungkin untuk terjadi saat ini, ditambah lagi di dalam beberapa tahun belakangan ini Arsenal selalu berhasil untuk lolos dari babak penyisihan grup. Oleh karena itu si pemain tetap yakin pada semua kemungkinan yang ada saat ini.