Posted by & filed under Berita Bola.

Theo Walcott telah meminta pada para fans Arsenal untuk tidak merasa cemas karena timnya tak berhasil untuk mendatangkan striker yang berkelas dunia di dalam musim panas kali ini. pilar utama di dalam tim nasional Inggris itu mengaku bahwa ia siap jadi sosok striker yang berkelas dunia bagi The Gunners untuk sepanjang musim kali ini.

Berita Bola - Arsenal Sudah Punya Striker Berkelas Dunia

Seperti yang sudah diketahui di dalam lantai trsnfer pada musim panas kali ini berjalan, Arsenal disebut memang begitu ingin mendatangkan striker yang berkelas dunia di dalam skuat mereka. Ditambah lagi, kapasitas yang ada di dalam diri Olivier Giroud dan juga Danny Welbeck dianggap masih belum cukup guna mengantarkan Arsenal bersaing guna jadi juara di dalam Premier League pada musim kali ini.

 

Kondisi itu sendiri pun juga lalu telah memunculkan beberapa nama yang memang begitu gencar disebut akan segera gabung di dalam Emirates Stadium untuk ke depannya nanti. Karim Benzema, Alexandre Pato, Edinson Cavani, sampai dengan Gonzalo Higuain yang disebut akan segera didatangkan oleh tim yang diasuh oleh Arsene Wenger itu di dalam sepanjang musim panas yang lalu.

 

Akan tetapi, sampai dengan deadline day di dalam lantai trsnfer pada musim panas yang lalu berakhir, maka tetap saja tidak ada satu pun dari beberapa nama itu yang berhasil untuk didatangkan oleh pihak manajemen Arsenal. Menyaksikan hal yang seperti itu, lalu telah memperoleh sebuah tanggapan tersendiri dari Theo Walcott.

 

Theo Walcott telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh situs resmi klub beberapa waktu yang lalu bahwa pastinya saja orang pun juga sangat tahu bahwa ia memang ingin bisa tetap berkembang di depan, akan tetapi persaingan di sana memang bisa dikatakan sangat ketat untuk ke depannya nanti. Ia juga bakal tetap bermain dengan sebaik mungkin di mana pun juga ia berlaga, ketika ia memperoleh sebuah kesempatan untuk bermain di dalam timnya itu. Ia pun juga bertekad untuk bisa membuktikan kapasitasnya tersebut untuk sepanjang musim ini.