Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Theo Walcott secara perlahan telah kembali di dalam jajaran starting eleven Arsenal setelah ia berhasil untuk pulih dari cedera yang begitu parah. Namun demikian, maka pelatih Arsene Wenger pun juga mengingatkan public untuk tidak memberikan beban pada Theo Walcott dengan harapan yang terlalu besar.

Arsenal Tak Boleh Berharap Terlalu Banyak Dari Walcott

Theo Walcott sendiri pun juga memang harus bisa absen memperkuat Arsenal sebab cedera ligament lutut yang telah ia dapatkan ketika berhadapan dengan pihak Tottenham Hotspur di dalam babak yang ketiga Piala FA pada musim yang lalu. cedera itu pun juga telah memaksa dirinya di dalam waktu yang lama, termasuk melewatkan ajang Piala Dunia yang lalu.

Usai ia berhasil untuk pulih dari cedera yang ia dapatkan itu, maka Theo Walcott sendiri pun juga baru kembali bermain di dalam awal bulan November yang lalu. Wenger pun juga telah memberi dirinya sebauh kans untuk bisa bermain menjadi pemain pengganti di dalam sebanyak tiga laga.

Baru di dalam laga yang berhadapan dengan pihak Hull City di dalam babak yang ketiga kancah Piala FA beberapa waktu yang lalu, Theo Walcott kembali masuk di dalam starting eleven Arsenal. Tanggal itu pun juga telah tepat satu tahun sejak Theo Walcott memperoleh cedera di dalam laga yang berhadapan dengan pihak Spurs.

Wenger telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Sky Sports beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga memang masih belum bisa berharap banyak dari si pemain saat ini, akan tetapi kondisi fisiknya bagus.

Theo Walcott sendiri pun juga telah memiliki beberapa kans yang sangat manis, membuat beberapa maneuver yang sangat bagus. Ia pun juga memang harus bisa untuk terbiasa guna terlibat kontak lagi dan itu pun juga pasti bakal butuh waktu yang lebih. Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa bila memang ia melihat para pemain yang tak bermain di dalam laga berhadapan dengan Hull, maka mreka pun juga memiliki begitu banyak opsi. Mereka juga mempunyai banyak jalan keluar di dalam baris serang.