Posted by & filed under Berita Bola.

Arsenal terus menerus bergerak di dalam usaha mereka untuk memperkuat skuad jelang bermain di dalam musim yang akan datang. Usai memperoleh jasa dari Petr Cech, maka kali ini pihak Arsenal satu langkah lagi akan berhasil untuk mendatangkan seornag permata Chelsea yaitu Charly Musonda.

Berita Bola - Arsenal Terus Ingin Bajak Pemain Chelsea

Seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Metro beberapa waktu yang lalu bahwa Arsenal dan juga Chelsea telah berhasil untuk masuk di dalam tahap negosiasi akhir. Kabarnya adlaah untuk bisa memboyong pemain yang berumur 18 tahun itu, maka The Gunners harus memberikan dana yang mencapai angka 8,5 juta pounds atau yang setara dengan 178 miliar untuk pihak Chelsea.

Sebenarnya memang bukanlah sebauh hal yang mengejutkan bila sang pelatih Arsene Wenger ingin memboyong pemain belia yang penuh potensi ini. di dalam tahun 2003 yang lalu, Wenger berhasil untuk memboyong Cesc Fabregas dari pihak Barcelona yang ketika itu baru berumur 16 tahun saja.

Di dalam jangka waktu tiga tahun kemudian, maka eks pelatih di dalam Nagoya Grampus itu pun telah berhasil untuk memboyong bintang belia Southampton yakni Theo Walcott, yang ketika itu baru berumur 17 tahun saja di dalam tahun 2006 yang lalu. Insting yang sangat tajam dari Wenger telah kembali terlihat ketika memboyong Alex Oxlade Chamberlain di dalam tahun 2013 yang lalu.

Yang jauh lebih hebat lagi adalah tiga orang pemain itu memang tak numpang lewat saja di dalam skuad the Gunners selama ini. mereka sanggup untuk bermain dengan konsisten, bahkan Cesc Fabregas pun juga sempat didaulat untuk menjadi sang kapten bersama dengan tim yang bermarkas di dalam Emirates Stadium itu.

Pastinya saja hal yang serupa juga sangat diharapkan juga akan mampu diberikan oleh Charly Musonda nantinya. Untuk ke depannya nanti, maka pemain belia yang berasal dari Belgia ini bakal segera dimainkan di dalam posisi gelandang serang yang notabene adalah posisi andalannya ketika ia masih memperkuat Chelsea U21.