Posted by & filed under Berita Bola.

Sepak bola tidak selalu membahas tentnag pemain bintang ataupun juga laga yang besar. Kontribusi dan juga kehadiran dari para fans juga adalah sebauh hal yang selama ini tak dapat dilepaskan lagi dari sebuah klub sepak bola.

Berita Bola - Arsene Wenger Ditinggal Fans Setianya

Sebagai salah satu tim yang sangat besar, maka pihak Arsenal sangat paham dengan benar arti para fans untuk perjalanan dari klub mereka selama ini. beberapa waktu belakangan ini, pihak The Gunners telah berduka usai kehilangan salah satu pria yang jadi pendukung setia mereka sampai dengan detik ini.

Sang pelatih Arsene Wenger pun juga telah menuliskan surat duka bagi pria yang memiliki nama John Cook itu. Ia telah meninggal dunia di dalam bulan Maret yang lalu pada umur 75 tahun dikarenakan penyakit radang paru-paru.

Arsene Wenger telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Mirror beberapa waktu yang lalu bahwa mereka memang merasa begitu sedih atas meninggalnya John sekarang ini. mereka seluruh anggota di dalam Arsenal mengucapkan ucapan bela sungkawa yang sangat dalam. Meski ia tak kenal John secara langsung, akan tetapi ia juga sadar bahwa John dengan begitu antusias memberikan dukungan penuh pada perjalanan dari klub itu, dan mereka sangat bersyukur akan hal itu.

Selain itu, Arsene Wenger pun juga telah menambahkan di dalam kesempatan yang sama bahwa ia sangat paham kata-kata mungkin saja tak akan pernah terlalu berarti di dalam waktu yang seperti itu. Akan tetapi, ia sangat berharap bahwa ia tahu bahwa perhatian mereka semuanya bagi dirinya di dalam waktu yang sulit seperti itu.

Helen yang merupakan sang istri dari John Cook, telah menilai hal ini adalah sebauh hal yang sangat indah bagi dirinya dan juga untuk mendiang suaminya itu. Ia pun juga telah mengaku bahwa ia sempat kaget saat menerima sebuah surat dari pria yang memiliki julukan sebagai The Professor itu. Tentunya surat dan juga apresiasi seperti ini tak akan pernah ia lupakan sampai kapan pun.