Posted by & filed under Berita Bola.

Arsene Wenger yang merupakan sang pelatih Arsenal sepertinya tidak ingin untuk mengobral janjinya pada Lukas Podolski. Ya, sang pelatih tak ingin untuk mengatakan bahwa Lukas Podolski memang masih mempunyai peran yang penting di dalam Emirates Stadium, padahal yang memang sebaliknya.

Berita Bola - Arsene Wenger Komentari Situasi Podolski

Setelah dirinya bertualangan bersama dnegan The Gunners sejak tahun 2012 yang lalu, eks striker Bayern Munich ini pada akhirnya meneruskan kariernya menuju Turki. Ya, Lukas Podolski pun untuk sekarang ini tlah resmi memperkuat Galatasaray usai ia teken kontrak dengan durasi sampai dengan tiga tahun yang akan datang. Untuk sebelumnya, pemain di dalam tim nasional Jerman ini juga jauh lebih dulu dijadikan sebagai seorang pinjaman menuju Inter Milan. Namun sayangnya, performanya di luar ekspektasi pihak klub, sehingga telah membuat Inter Milan tak berhasil mematenkan dirinya di dalam akhir masa peminjaman.

Di dalam sebuah sesi wawancara dengan pihak Arsenal Player beberapa waktu yang lalu, maka wenger mengutarakan alasan dirinya untuk melepaskan Lukas Podolski menuju Turk Telekom Arena. Lalu salah satu alasan dari wenger adalah karena Arsenal sekarang ini dihuni oleh begitu banyak pemain yang mempunyai tipikal yang serupa dengan Lukas Podolski.

Wenger telah mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa Lukas Podolski memang bermain di dalam sebuah posisi yang padat, sebab mereka mempunyai begitu banyak pemain di dalam posisinya ataupun juga pemain yang bisa bermain dengan lebih melebar.

Selain itu, sang pria yang berasal dari Prancis ini juga telah menambahkan bahwa ia merasa bahwa kesempatan bagi Lukas Podolski untuk dapat bermain, dengan status yang dia punya untuk sekarang ini, dia harus bisa hengkang menuju tim yang lain dan juga bermain dengan jauh lebih banyak. Ia pun sangat yakin bahwa itu adalah langkah yang paling tepat dan juga bagus bagi Lukas Podolski, sebab bila si pemain mempunyai kepercayaan dari sang pelatih, maka dirinya pasti akan mempunyai potensi dan juga talentanya kembali. Ia memang tak yakin, ia bisa memberikan posisi sebagai pemain reguler kepada Lukas Podolski di dalam skuad The Gunners.