Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Lukas Podolski mulai mempertimbangkan masa depan dirinya di dalam Arsenal usai frustasi tidak banyak diberi kesempatan berlaga. Akan tetapi, sang pelatih mereka yakni Arsene Wenger pun menekankan bahwa ia tidak akan melepaskan si pemain.

Arsene Wenger Ogah Lepaskan Lukas Podolski

Si pemain pun juga memang tidak banyak diberi kans berlaga meski di dalam kondisi yagn tak cedera. Baru delapan laga saja yang dijalani di dalam musim kali ini, itu pun juga hanya satu kali yang dilewati sebagai starter dan juga hanya di dalam kancah Piala Liga Inggris saja.

Kehadiran dari Alexis Sanchez dan juga Danny Welbeck membuat dia terpaksa untuk bisa memperoleh saingan yang besar untuk bisa bermain, sehingga memang jauh lebih banyak menghangkatkan bangku cadangan saja. Maka dari itu, ia pun juga mulai mempertimbangan masa depan dirinya dan juga tidak menutup kemungkinan untuk hengkang di dalam Januari yang akan datang.

Kegelisahan yang memang sampai dengan sekarang ini telah dirasakan oleh sang striker internasional yang berasal dari Jerman itu lalu mendapatkan sebauh tanggapan dari sang pelatih Arsene Wenger. Pelatih yang bersal dari Prancis itu pun juga telah memberikan sebuah penegasan bahwa ia tidak berniat untuk bisa melepaskan pemain didikannya itu yang memang masih terikat dengan kontrak sampai dengan tahun 2016 yang akan datang itu.

Wenger telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak BEIN Sports beberapa waktu yang lalu bahwa si pemain telah berlaga di dalam sebuah posisi yang mana ada persiangan yang besar. Posisi yang mana di memiliki banyak pemain. Ia juga telah gabung dengan tim beberapa aktu ini usai liburan di dalam musim panas.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa sama sekali memang tak akan ditetapkan bahwa si pemain akan segera pergi di dalam Natal yang akan datang. Adalah dirinya yang memang menentukan harga dan juga tidak ada hubungan apa pun dengan harga dari si pemain. Si pemain pun juga memang tak akan ia jual dan tidak ada penawarn apa pun yang masuk sekarang ini.