Posted by & filed under Berita Bola.

Pelatih Arsene Wenger telah mengumumkan skuad Arsenal yang bakal segera ia bawa menuju ajang tour pramusim menuju Asia Tenggara, tepatnya berada di dalam Singapore. Namun sayangnya, sejumlah pemain bintang Arsenal tak ia ikutsertakan.

Berita Bola - Arsene Wenger Rilis Skuad Untuk Pramusim

Trio baris serang skuad The Gunners yaitu Alexis Sanchez, Tomas Rosicky, dan juga Danny Welbeck dikonfirmasi tak akan ikut di dalam tour pramusim kali ini. Sanchez dan juga penjaga gawang David Ospina yang baru saja memperkuat tim nasional Chile di dalam Copa America 2015 ini, masih memperoleh jatah untuk liburan sampai dengan 3 Agustus yang akan datang.

Sementara itu untuk Welbeck dan juga Rosicky, saat ini masih melakoni masa pemulihan cedera yang telah mereka dapatkan. Walaupun begitu, sejumlah nama besar seperti halnya Oliver Giroud, Mesut Ozil, Ramsey, dan juga kaptennya Mikel Arteta dipastikan akan ikut di dalam tour pramusim kali ini.

Wenger telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh Soccerway beberapa waktu yang lalu bahwa Calum Chambers memutuskan guna mempersingkat waktu liburnya dan juga kembali di dalam hari Jumat. Ia tak bermain di dalam skuad U21, maka dari itu pasti akan butuh banyak persiapan. Danny Welbeck masih belum fit secara penuh dari cederayang ia alami sejak akhir musim yang lalu. Ia juga masih belum ikut kembali di dalam latihan.

Selain itu, Rosicky juga bakal tetap istirahat sebab mendapatkan cedera ringan di dalam laga terakhir dnegan tim nasional Ceko berhadapan dengan Islandia. Ospina masih melakoni masa liburan sampai dengan tanggal 27 Juli, dan juga Alexis Sanchez masih tetap libur sampai dengan tanggal 3 Agustus yang akan datang.

Tour pramusim yang dijalani oleh Arsenal di dalam Singapura bakal berjalan di antara tanggal 15 sampai dengan 18 Juli 2015 yang akan datang. Namun sayangnya, di dalam rangkaian tour pramusim menuju Asia Tenggara itu, maka skuad didikan Arsene Wenger ini tidak akan lagi menyapa para fans di Indonesia karena tidak masuk di dalam rencananya.