Posted by & filed under Berita Bola.

Arsene Wenger yang merupakan sang pelatih Arsenal mengklaim bahwa hasil imbang 2-2 telah adil bagi skuadnya. Bahkan ia pun juga menolak guna menyalahkan para pemain bertahanya usai Martin Skrtel membuat Anfield Stadium bersorak pada hari Senin ini tadi.

Arsene Wenger Tak Ingin Salahkan Pemainnya

Pihak The Gunners pun juga sempat untuk ketinggalan lebihdulu setelah Philippe Coutinho melahirkan gol di dalam babak yang pertama, tidak membutuhkan waktu lama Mathieu Debuchy menyamakan skor. Bahkan kerja sama dari Olivier Giroud dengan Santi Cazorla pun membawa Arsenal unggul lagi, sebelum akhirnya Martin Skrtel melahirkan gol di dalam injury time.

Meski memang skuadnya itu kepayahan meladeni dominasi dari tim taun rumah, akan tetapi Wenger pun juga telah menolak guna menyalahkan para pemain bertahan yang tak mengawal Martin Skrtel kala itu.

Wenger telah mengatakan pada pihak BBC Sport beberapa waktu yang lalu bahwa itu pun juga memang mungkin adalah hasil yang sangat adil, namun mereka kcewa usai kebobolan dengn tendangan kepala yang tanpa kawalan dari tembakan sudut. Laga itu pun juga telah berjalan dengan begitu sengit, mereka agak keteteran di dalam babak yang pertama dan Liverpool telah bermain dengan bagus.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa mereka memang agak cepat untuk kehilangan bola kala itu, ketika ia melakukan hal itu maka ia bakal frutasi. Dengan waktu tambahan yang begitu lama, maka ia pun juga harus bisa tetap bertahan. Ketika gol itu lahir, maka mereka pun juga mempunyai sejumlah pemain bertahan di atas lapangan. Mengecewakan bahwa mereka tak menahannya, ia juga selalu ingin semua pemain focus untuk bisa menghadapi tembakan sudut.

Dengan hasil akhir imbang itu, maka pihak The Gunners pun duduk di dalam posisi keenam dengan total torehan 27 angka. Mereka hanya berjarak sebanyak dua angka dari zona Eropa. Di dalam tanggal 27 Desember yang akan datang, amak mereka pun juga akan segera menjalani sebauh periode boxing day yang pertama di dalam tahun kali ini dengan melawan pihak Queens Park Rangers.