Posted by & filed under Berita Bola.

AS Roma tidak membuang waktu untuk bisa mengikat tiga orang pemain baru yang memang telah mereka pinjam di dalam lantai trsnfer pada musim panas yang lalu. Mereka telah mengaktifkan sebuah klausul untuk bisa mempermanenkan Mohamed Salah, Edin Dzeko, dan jgua Iago Falque untuk sekarang ini.

AS Roma Permanenkan Status Tiga Pemainnya

Di dalam lantai transfer pada musim panas yang lalu, maka AS Roma berhasil untuk mendatangkan Dzeko dari pihak Manchester City, Mohamed Salah dari pihak Chelsea, serta Iago Falque dair pihak Genoa. Ketiga pemain itu telah sukses unutk diboyong dengan status sebagai pemain pinjaman di dalam jangka waktu satu musim.

 

Sampai dengan sejauh ini, tiga pemain itu jadi bagian yang penting di dalam baris depan AS Roma. Dzeko telah sukses untuk mengemas satu kali assist serta satu gol dari tujuh permainan pada semua ajang. Sementara untuk Iago Falque telah menciptakan sebanyak satu gol serta dua kali assist, juga dari tujuh laga. Salah sampai dengan sejauh ini jadi pemain yang paling produktif dengan tiga gol serta satu assist dari dalam delapan laga yang ia jalani. Lalu untuk sekarang ini, status ketiga pemain itu juga telah berhasil untuk permanen. AS Roma telah memberikan sebuah konfirmasi pada hal itu di dalam sebuah laporan finansial yang dirilis di dalam situs resmi mereka beberapa waktu yang lalu.

 

AS Roma telah menyatakan di dalam pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa di antara transaksi signifikan pada lantai transfer pada musim panas yang lalu, yang dilakukan di dalam 1 Juli sampai dengan 31 Agustus yang lalu, adalah pembelian Dzeko dari pihak Manchester City, Salah dari Chelsea serta Iago Falque dari Genoa.

 

Para pemain itu yang memang pada awalnya telah didatangkan dengan sebuah kesepakatan peminjaman sementara saja, namun kesepakatan itu untuk sekarang ini telah berhasil untuk menjadi permanen usai kewajiban kontraktual yang tertentu berhasil untuk terpenuhi sekarang ini.