Posted by & filed under Berita Bola.

Maneuver yang telah dilakukan oleh Antonio Rudiger di dalam lantai trsnfer untuk musim panas kali ini terus menerus berlanjut walaupun sudah memboyong Mohamed Salah serta Edin Dzeko. Untuk sekarang ini, skuat didikan Rudi Garcia telah resmi mengamankan jasa dari pemain bertahan potensial tim nasional Jerman berumur 22 tahun yaitu Antonio Rudiger.

Berita Bola - AS Roma Resmi Dapatkan Antonio Rudiger

Dia pun juga telah datang dengan status sebagai pemain pinjaman dengan mahar empat juta euro serta opsi dipermanekan sampai dengan akhir musim nanti dengan tambahan uang senilai sembilan juta euro yang akan didapatkan dari Stuttgart. Kehadiran Antonio Rudiger memang diharapkan bisa mengisi kosongnya posisi bek tengah yang sudah ditinggalkan oleh Yanga Mbiwa menuju Lyon musim panas ini.

 

Antonio Rudiger telah mengatakan di dalam situs resmi AS Roma beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang sepenuhnya merasa begitu bahagia bisa memakai jersey AS Roma saat ini. ia juga telah datang menuju AS Roma untuk bisa memenangi gelar, dan juga scudetto. Ia juga ingin mengucapkan sebuah ucapan terima kasih pada seluruh fans AS Roma dan juga berjanji bakal segera memberikan semuanya bagi timnya tersebut.

 

Di dalam skuat AS Roma sendiri untuk sekarang ini nanti, maka Antonio Rudiger bakal segera memakai jersey dengan nomor punggung dua di sana. Pemain yang memang keturunan dari Sierra Leone ini juga telah mengutarakan alasan yang ia miliki untuk bisa memilih pihak AS Roma sebagai tempat pelabuhannya yang selanjutnya, dan juga telah menolak untuk bisa bergabung bersama dengan Chelsea yang memang diketahui juga memburu tanda tangannya.

 

Antonio Rudiger telah mengatakan di dalam kesempatan itu bahwa ini memang menjadi sebuah kehormatan untuk bisa berada di sana dan ia juga begitu bahagia bisa bergabung dengan pihak AS Roma untuk sekarang ini. Ia juga telah memilih pihak AS Roma sebab itu memang menjadi sebuah kota yang begitu hebat berdasarkan begitu banyak budaya di dalamnya, dan ia juga ingin menjadi bagian di dalam tim hebat tersebut untuk saat ini dan untuk masa depan.