Posted by & filed under Berita Bola.

Pelatih bernama Louis van Gaal mengaku bahwa ia lebih gentar ketika berhadapan dengan Aston Villa daripada berhadapan dengan man City di dalam Old Trafford. Ia pun juga yakin bahwa permainan Man City tidak akan sekuat apa yang dilakukan oleh Aston Villa ketika berhadapan dengan MU.

Aston Villa Lebih Mengerikan Daripada City Menurut Van Gaal

Melawan skuad didikan Tim Sherwood di dalam akhir pekan yang lalu, maka Wayne Rooney sukses untuk mengemas kemenangan dengan hasil akhir 3-1. Hal itu telah membuat Man United makin percaya diri merebut kemenangan cari rival sastu kota mereka itu di dalam markas sendiri, mengingat Man City tengah mendapatkan hasil yang buruk setelah pergantian tahun lalu.

Louis van Gaal telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang llau bahwa Aston Villa memang mempunyai sebuah baris pertahanan yang jauh lebih bagus, akan tetapi ia pun juga merasa bahwa pihak Man City tak akan bermain bertahan seperti halnya Aston Villa, dan hal yang mereka butuhkan adalah sebuah fokus serta konsentrasi di dalam baris pertahanan sendiri.

Laga yang akan segera digelar di dalam Old Trafford itu poun juga ingin untuk memutus rekor Man United yang memang masih belum pernah memetik kemenangan penuh ketika berhadapan dengan Man City sejak musim 2012 yang lalu. Di dalam pertemuan yang terakhir di awal musim kali ini, skuad didikan Louis van Gaal harus menderita kekalahan dengan hasil akhir 0-1.

Selain itu, sang pelatih yang berasal dari Belanda ini pun juga telah menambahkan bahwa bola panjang memang akan begitu susah untuk bisa diantisipasi, namun juga berlaga bersama Man City ia merasa tak akan banyak bola panjang dalam laga itu nanti. Itu adalah kenapa ia memang merasa tak terlalu gentar untuk berhadapan dengan Man city, walaupun mereka setelah mendapatkan kekalahan di dalam laga yang sebelumnya. Kemudian untuk laga ini nanti, maka Louis van Gaal pun berharap para pemainnya bisa memberikan yang terbaik untuk bisa mendulang tiga angka penuh.