Posted by & filed under Berita Bola.

Atletico Madrid bisa memotong jarak angka dari rival utama mereka yakni Real Madrid yang ada di dalam posisi kedua jadi sebanyak dua angka dan juga enam angka dari sang pemuncak papan klasemen sementara yaitu Barcelona jadi sebanyak enam, jika mereka mampu mengalahkan Real Sociedad.

Atletico Berjuang Demi Peringkat Ketiga Liga Spanyol

Dua tim ini pun juga telah bertemu di dalam laga lanjutan Liga Spanyol pada jornada 30 di dalma dini hari tadi. Misi yang sempurna pun juga jelas jadi salah satu target yan gutama dari finalis Liga Champions pada musim yang lalu itu demi bisa tetap mengekor Barca dan juga Madrid.

Akan tetapi, seperti yang dikatakan oleh Joao Miranda sebelumnya, maka sang pelatih Diego Simeone pun juga sepertinya memang tidak ingin untuk terlalu muluk-muluk di dalam persaingan mereka dalam memburu gelar dalam kancah La Liga Spanyol pada musim kali ini. Pelatih yang berasal dari Argentina ini pun juga malah memberi sebuah pertanda bakal melepaskan gelar yang pada musim lalu berhasil untuk mereka rebut itu.

Diego Simeone sendiri pun juga tak ingin untuk memikirkan skuad didikan Luis Enrique yang masih belum pernah tergoyahkan di dalam singgasana sementara mereka dalam puncak papan klasemen sementara. Bagi dirinya, fokus yang dipunyai oleh Atletico Madrid untuk sekarnag ini adalah untuk menghindari kejaran Valencia dan juga Sevilla yang sama-sama mempunyai sebuah ambisi di dalam mengakhiri musim pada posisi ketiga di dalam akhir musim mendatang.

Selain itu, sang pelatih pun jugga telah mengatakan pada pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa mereka memang tak mempunyai sebuah waktu untuk bisa memikirkan sang pemuncak klasemen sementara. Di dalam ajang La Liga Spanyol, maka mereka masih tetap harus berhadapan dengan Valencia dan juga Sevilla. Itu bakal jadi salah satu pertempuran yang begitu sengit, sekaligus susah untuk persaingan di dalam posisi tiga pada papan klasemen. Akan tetapi, mereka akan tetap berjuang dengan penuh untuk bisa mengakhiri musim kali ini di dalam zona Liga Champions.