Posted by & filed under Berita Bola.

Pierre Emerick Aubameyang yang merupakan sang bomber Borussia Dortmund telah membeberkan target yang ingin ia capai di musim kali ini. Pemain yang berasal dari Gabon itu pun begitu ingin untuk bisa menyamai rekor dari Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi, dengan menciptakan sebanyak 40 buah gol di dalam tiap musimnya.

Berita Bola - Aubameyang Ingin Menyamai Messi dan Ronaldo

Seperti yang telah dikethaui bahwa Emerick Aubameyang memang tengah berada di dalam sebuah level performa yang sangat luar biasa bersama dengan Dortmund pada musim kali ini. Terhitung bahwa ia sudah sukses untuk mengemas sebanyak 20 buah gol dari total 17 laga yang ia mainkan sampai dengan sejauh ini.

 

Melihat kondisi yang seperti itu, lalu telah membuat Emerick Aubameyang kian percaya diri di dalam menatap sebuah prestasi individu yang ia miliki di dalam musim kali ini. Bahkan, tidak tanggung-tanggung pemain yang berumur 26 tahun itu pun juga memang begitu bertekad untuk bisa mengemas sebanyak 40 buah gol, sebuah torehan yang memang sering dilakukan oleh Lionel Messi dan juga Ronaldo selama ini.

 

Emerick Aubameyang telah mengatakan seperti yang telah dilansir oleh pihak Goal beberapa waktu lalu bahwa terkadang ia memang berbicara pada dirinya sendiri bahwa ia memang adalah seorang pemain yang begitu hebat. Pastinya saja ia bercanda soal hal itu. Akan tetapi, torehan gol itu memang adalah sebuah kesenangan yang tersendiri yang ia miliki selama ini. Ia juga tengah berada di dalam sebuah jalur yang paling tepat sekarang ini.

 

Selain itu, Emerick Aubameyang juga telah menambahkan bahwa bila memang Cristiano Ronaldo mampu untuk bisa menciptakan sebanyak 50 buah gol di dalam tiap musimnya, lalu kenapa ia takkan mampu. Ia sangat yakin dan ia terus menerus berdoa untuk bisa menjadi salah satu striker yang terbaik untuk ke depannya nanti. Ia juga harus bisa terus menerus melanjutkan performa yang seperti itu, mengulang performa yang seperti itu di dalam tiap musimnya seperti halnya Ronaldo dan juga Lionel Messi.