Posted by & filed under Berita Bola.

Permainan dari pihak AC Milan tidak juga membaik sampai dengan jornada 27 kali ini. Torehan hasil yang buruk yang didapatkan oleh pihak AC Milan berakhir kepada isu pemecatan dari arsitek Filippo Inzaghi yang makin deras dibahas oleh media.

AC Milan's players react during their Italian Serie A soccer match against Torino in Turin

Kekalahan yang terbaru didapatkan oleh Milan ketika kalah 1-2 dari pihak Fiorentina, usai laga itu tim melakukan analisa dan juga menyatakan salah satu factor yang utama yang telah membuat Milan susah untuk mengeluarkan permainan yang terbaik. Hal itu adalah adanya badai cedera.

Filippo Inzaghi telah mengatakan pada pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa Milan sudah melakukan analisa apa yang terjadi dengan badai cedera itu. Ada begitu banyak alasan yang mengakibatkan hal itu, apa yang paling jelas yakni cedera memberikan pengaruh kepada hasil dan juga posisi mereka.

Selain itu, sang pelatih yang juga merupakan salah satu legenda hidup Milan itu pun juga telah menambahakn bahwa pemain yang mendapatkan cedera harusnya tidak jadi alasan, akan tetapi penting untuk pelatih di dalam mempunyai seluruh skuadnya yang tersedia untuk bisa dimainkan. Nigel de jong sudah kembali, lalu Andrea Poli juga sudah menjalani suspensinya. Penting untuk bisa mengubah sejumlah hal selama laga itu berjalan.

Berhadapan dengan pihak Cagliari pada beberapa waktu yang lalu di dalam San Siro, Filippo Inzaghi bisa saja kehilangan posisinya itu bila saja mereka kalah lagi. Akan tetapi, daripada memikirkan masa depannya itu, pelatih yang sering disapa dnegan nama Pippo itu pun malah focus untuk bisa mempersiapkan skuadnya berhadapan dengan Cagliari.

Filippo Inzaghi pun juga telah menambahkan di dalam kesempatan itu bahwa Cagliari memang mempunyai para pemain yang begitu cepat di dalam baris serang mereka. AC Milan pun juga harus bisa untuk waspada, akan tetapi mereka berlaga di dalam San Siro, jadi mereka juga harus bisa untuk memaksimalkan permainan mereka. Mereka harus bisa jauh lebih mematikan di depan jala lawan untuk laga itu nanti dan membawa pulang tiga angka penuh.